loading...

Meskipun Cuma Dua Kalimat, Dongeng Horor Yang Menyeramkan Ini Dijamin Bikin Kau Merinding

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Cerpen biasanya terdiri dari beberapa paragraf dan tiap paragraf mengandung beberapa kalimat yang saling berhubungan. Lalu bagaimana jikalau cerpen hanya ditulis dalam dua kalimat saja? Ternyata suatu dongeng termasuk kisah horor sanggup ditulis hanya dalam dua kalimat saja loh. Meski hanya terdiri dari dua kalimat, dongeng tersebut tetap tidak kehilangan inti ceritanya. Berikut tafsi bagikan beberapa dongeng horor dua kalimat yang sanggup menciptakan bulu kuduk anda berdiri lantaran takut.

Kuntilanak Nebeng - Ketika berhasil melintasi kawasan yang seram dengan aman, saya menghela nafas lega. Namun saya tak bisa berkata-kata dikala sesosok perempuan berambut panjang mengenakan gaun putih ikut turun dari motorku dan mengucapkan terimakasih sembari tertawa.

Pocong Senyum - Saat saya terbangun dari mimpi buruk, saya berfikir bahwa saya sudah aman. Tapi sosok pocong yang tersenyum di samping lemari sempurna di depan ranjangku membuatku berfikir lebih baik tidak terbangun.

Menghadapi Kematian - Aku begitu takjub dikala tubuhku melayang-layang di langit-langit kamarku. Tapi euforia tersebut segera bermetamorfosis tangis dikala sosok laki-laki yang sangat seolah-olah denganku tengah tergeletak bersimpah darah di atas lantai.

Sundel Bolong Humoris - Aku tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut ketika bergurau mengenai sundel bolong dengan salah satu teman wanitaku malam itu. Saat dia memintaku menyidik punggungnya, ratusan belatung menggeliat liar menciptakan tawaku lenyap seolah ditelan degup jantungku yang berpacu kencang.

Baca juga : Jenis-jenis Hantu Asli Lokal yang Paling Populer dan Ditakuti di Indonesia. Kemunculan sosok hantu-hantu ini dijamin bakal buat para penakut lari terbirit-birit ketakutan. Valak mah kalah!

Hantu Penunggu Kamar - Malam itu dengan kesal saya berusaha membangunkan sepupuku untuk pindah ke kamarnya sendiri. Tapi dikala kudengar suaranya berteriak dari balik pintu kamar, saya terkejut setengah mati mendapati tak seorang pun di balik selimut.

Genderuwo M3sum - Aku sangat bahagia ketika suamiku tetapkan untuk pulang lebih awal dari rencana kerjanya. Namun ketika saya sedang berc1nta dengannya, sosok laki-laki yang sangat seolah-olah dengan suamiku menatap ke arah kami dengan tatapan penuh amarah.

Wewe Gombel - Sore itu, kami dihebohkan dengan hilangnya salah satu bocah yang sebelumnya sempat bermain petak umpet. Saat ditemukan tak jauh dari lokasi bermain, bocah tersebut tengah duduk di bawah pohon rimbun sembari mengunyah dedaunan kering di mulutnya.

Gedung Tua - Dengan kesal sore itu saya menaiki satu demi satu anak tangga menuju lab fisika yang ada di lantai empat. Setibanya di dalam lab, saya tersadar bahwa tak ada orang lain bersamaku lantaran yang lain berada di gedung berbeda yang terletak sempurna di depan gedung renta ini.

Baca juga : Berbulan Madu dan Menginap di Sebuah Villa, sang Pengantin Terkejut berdiri di atas Kuburan. Kisah horor perihal sepasang suami istri yang disesatkan setan ketika hendak pulang ke penginapan.

Kamar Jenazah - Aku bertanya dengan nada simpati kepada seorang gadis muda yang menangis terseduh lantaran keluarganya meninggal dalam kecelakaan. Saat saya menyidik para korban di kamar mayat, saya tersentak mendapati gadis itu terbaring pucat di atas salah satu ranjang.

Hantu Palasik - Malam itu, saya mencoba berbicara dengan seorang perempuan paruh baya yang terlihat bersembunyi di balik bangku taman. Saat saya memintanya keluar, saya mendapati kepala perempuan itu melayang tanpa badan dengan organ dalamnya terburai menggelantung.

 Cerpen biasanya terdiri dari beberapa paragraf dan tiap paragraf mengandung beberapa kali Meskipun Cuma Dua Kalimat, Kisah Horor yang Seram ini Dijamin Bikin Kamu Merinding

Kereta Api Hantu - Aku menjerit histeris dikala keluar dari toilet kereta api lantaran mendapati banyak penumpang yang mati dan berdarah. Saat saya berlari menuju gerbong tempat dudukku, saya hanya menangis lirih lantaran kulihat jasadku terjepit di antara besi kursi.

Lukisan Tua - Ketika menginap di salah satu rumah renta milik warga setempat, saya terkejut mendapati begitu banyak lukisan orang dengan tatapan mata yang begitu kasatmata di dinding kamarnya. Tapi dikala saya berdiri di pagi hari, saya hanya mendapati beberapa jendela yang kacanya sudah pecah dan tidak ada lukisan sama sekali.

Demikianlah beberapa kisah horor dua kalimat yang sanggup tafsi bagikan, agar sanggup memuaskan ekspektasi anda yang menyukai kisah horor. Jika anda suka dongeng horor dua kalimat ini, jangan lupa bagikan kepada teman anda.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meskipun Cuma Dua Kalimat, Dongeng Horor Yang Menyeramkan Ini Dijamin Bikin Kau Merinding"

Posting Komentar