loading...

Mencium Anyir Bangkai Di Dalam Rumah, Perempuan Ini Temukan Sesuatu Yang Mengerikan Di Halaman Belakang

Loading...
Tafsimix - cerpen fiksi horor. Beberapa bulan yang lalu, saya berpisah dengan salah satu sepupuku, Clara. Sebelumnya kami tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan yang terletak di ujung gang. Tapi lantaran saya pindah kerja dan lokasi kerjaku yang gres cukup jauh dari rumah, saya pun tetapkan untuk pindah kos. Awalnya Clara membujukku semoga tetap tinggal di sana tapi mau tidak mau saya harus tetap pindah.

Sebenarnya sih saya kasihan pada Clara lantaran sepeninggalanku, beliau harus tinggal sendirian dan mengurus semuanya sendiri. Karena jauh, kita mustahil sanggup sering-sering bertemu atau ngobrol. Padahal, biasanya dikit-dikit Clara selalu curhat kepadaku. Minggu-minggu pertama kita masih sering ngobrol lewat telepon. Tapi sehabis itu, kita jadi jarang sekali ngobrol apalagi ketemu.

Minggu ini kebetulan saya ada cuti tiga hari jadi saya tetapkan untuk mengunjunginya. Bagaimanapun, Clara yakni sepupuku yang paling akrab dan sehabis usang tidak bertemu saya merasa rindu juga padanya. Kali ini saya sengaja tidak mengabarinya dengan maksud memberinya kejutan.

Setibanya di rumah Clara, saya segera membuka pintu alasannya saya masih memegang kunciku yang dulu. Clara belum pulang dari kampus jadi saya tetapkan untuk bersantai di kamar. Begitu masuk ke kamar saya dikagetkan dengan suasana kamar yang terlihat berantakan. Di sudut ruangan terlihat pakaian kotor yang juga berantakan.

Pemandangan itu tentu membuatku sedikit heran lantaran sepengetahuanku, Clara yakni orang yang rajin dan pembersih. Dia tidak akan suka ada pakaian kotor di dalam kamar. Apalagi bila ada yang berantakan, Clara niscaya akan sangat murka sekali dan akan segera membersihkannya tak peduli apakah ketika itu Ia sedang lelah atau tidak.

Karena bingung, saya tetapkan untuk menilik kamar mandi. Dan benar saja dugaanku. Kamar mandi juga terlihat berantakan. Lantainya terlihat kering menyerupai sudah usang tidak ada yang menggunakannya. Hal itu membuatku berfikir bahwa Clara mungkin tidak di rumah beberapa hari ini.

Segera kugapai handphoneku untuk mengiriminya pesan. Dan ketika tidak ada balasan, saya tetapkan untuk meneleponnya. Tapi ternyata nomornya sedang tidak aktif dan pesan yang kukirim sebelumnya ternyata juga belum terkirim. Saat saya berjalan ke dapur, saya terkejut lantaran handphone Clara ternyata ada di atas meja makan. Handphone tersebut dalam keadaan mati.

Baca juga : Tak Bisa Tidur Karena Suara Tangisan, Wanita Ini Syok Mendengar Fakta Sesungguhnya. Kisah horor wacana mahasiswi yang alami insiden menyeramkan ketika miliki tetangga baru.

Tak jauh dari handphone kudapati sepiring masakan yang terlihat sudah membusuk. Makanan itu mengeluarkan aroma tak sedap. Dengan segera saya membuang masakan itu dan membersihkan piringnya. Apa yang kutemukan ini membuatku menjadi semakin bingung. Aku jadi bertanya-tanya wacana keberadaan Clara.

Ketika saya ingin menghubungi orangtua Clara, tiba-tiba saya mendengar bunyi pintu depan dibuka. Aku segera keluar untuk menilik dan mendapati Clara sedang duduk di atas dingklik dengan kepala tertunduk. Aku menghampirinya dan mencoba mengagetkannya tapi yang terjadi malah sebaliknya. Bukannya Clara, tapi malah saya yang terkejut.

 saya berpisah dengan salah satu sepupuku Mencium Bau Bangkai di Dalam Rumah, Wanita Ini Temukan Sesuatu yang Mengerikan di Halaman Belakang

Aku terkejut lantaran ketika saya ingin mengagetkannya, Clara tiba-tiba membalikkan wajahnya ke arahku dengan tatapan yang aneh. Wajahnya terlihat pucat dan lingkar hitam matanya terlihat jelas. Aku lantas menanyakan keadaannya lantaran saya berfikir Clara mungkin sedang sakit. Aku pun mengajaknya ke rumah sakit untuk berobat.

Tapi Clara hanya tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya tanpa menyampaikan sepatah katapun. Melihat kondisinya menyerupai itu membuatku menjadi cemas. Aku merasa ada sesuatu yang terjadi pada Clara dan Ia tampaknya tidak mau membaginya. Meski begitu, saya tetap mencoba menanyakan mengapa wajahnya terlihat pucat.

Lagi-lagi Clara hanya tersenyum namun kali ini Ia menjawab pertanyaanku dengan bunyi yang datar seolah tidak ada semangat sama sekali. Clara menyampaikan bahwa Ia hanya letih lantaran sedang banyak kiprah dan laporan praktikum yang harus diselesaikan. Jawaban itu setidaknya menjelaskan padaku mengapa kondisi kamar dan dapur Clara berantakan.

Karena hari sudah mulai malam, saya lantas mengajaknya untuk makan malam di luar. Tapi Clara menolaknya dan menyampaikan bahwa Ia ingin eksklusif tidur. Ia bangun dari daerah duduk dan berjalan ke kamar dengan tatapan yang kosong. Sebelum masuk ke kamar, Clara memintaku untuk menutup jendela dapur dan menilik pintu yang mengarah ke balkon bab belakang.

Karena merasa ada yang aneh, saya rahasia mengamati Clara dari balik pintu tak usang sehabis Ia masuk ke kamar. Tapi sehabis beberapa usang mengintip, saya sama sekali tidak melihat Clara berjalan ke daerah tidur. Tidak ada siapapun di atas ranjang. Jika Clara memang ingin segera istirahat bukankah beliau seharusnya ada di daerah tidur?

Baca juga : Dikira Pocong Bohongan, Pria ini Nyaris Pingsan ketika Sang Pocong Menghilang. Simak dongeng horor yang dialami oleh laki-laki yang tak percaya pada mitos atau hal ghaib.

Tak ingin berfikir yang aneh-aneh, saya pun tetapkan untuk menutup jendela dapur. Tapi ketika saya tiba di depan jendela, tiba-tiba saja saya mencium aroma yang tak sedap menyerupai bacin bangkai. Aku mencoba menilik keranjang sampah tapi tampaknya aroma tersebut tidak berasal dari sana. Segera kututup jendela dengan impian bacin tersebut menghilang.

Tapi bukannya hilang, baunya malah semakin menjadi. Aku kemudian bergegas menghampiri pintu yang merupakan susukan menuju balkon. Di sana, aroma busuk itu tercium semakin terang sehingga membuatku mual. Karena ingin tau saya mencoba menilik sekitar balkon tersebut dan tampaknya tidak ada apa-apa di sana.

Rasa penasaranku pun semakin menjadi-jadi. Dari atas balkon saya lantas mencoba mengamati pekarangan belakang rumah yang ketika itu terlihat sangat gelap. Meski begitu, saya berhasil menangkap penampakan jasad insan yang kuyakini yakni jasad perempuan tergeletak di atas tanah. Sebagian badan bab atasnya berada di atas lantai batu. Aku pun eksklusif menduga bahwa perempuan itu sudah meninggal dan aroma busuk itu berasal dari jasadnya.

Aku yang panik segera berlari ke kamar Clara untuk memberitahunya. Tapi ketika saya masuk ke kamar, saya tidak menemukan Clara di manapun. Aku berteriak memanggilnya berkali-kali namun tidak ada jawaban. Akhirnya saya tetapkan untuk keluar sendirian ke belakang rumah untuk menilik jasad yang kulihat tadi.

Dengan pertolongan senter saya berjalan ke halaman belakang sambil terus mencoba meyakinkan diri semoga tetap berpengaruh menyaksikan apa yang akan kulihat. Tadinya saya hendak memanggil tetangga tapi lantaran letaknya cukup jauh saya alhasil tetapkan untuk memeriksanya terlebih dahulu. Setibanya di sana, saya merasa tidak sanggup untuk menilik jasad tersebut lantaran aromanya semakin kuat.

Sekujur tubuhku sontak menjadi lemas ketika saya merasa mengenali pakaian yang dikenakan oleh perempuan itu. Wanita yang niscaya sudah tidak bernyawa itu mengenakan pakaian yang persis sama menyerupai pakaian yang dikenakan Clara barusan. Aku pun menjerit histeris ketika saya yakin betul bahwa perempuan yang tergeletak tak bernyawa itu memang benar-benar sepupuku, Clara.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencium Anyir Bangkai Di Dalam Rumah, Perempuan Ini Temukan Sesuatu Yang Mengerikan Di Halaman Belakang"

Posting Komentar