loading...

Konspirasi Perihal Artis Yang Digantikan Kloningan Atau Doppelganger, Benarkah Mereka Sudah Meninggal?

Loading...
Tafsimix - Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Selalu saja ada hal-hal mengenai mereka yang sanggup diperdebatkan. Tidak melulu mengenai penampilan dan prestasi, kadangkala artis populer juga diterpa isu tak sedap berupa teori konspirasi mengenai mereka. Salah satu teori konspirasi yang terdengar konyol namun banyak diperbincangkan yaitu teori konspirasi mengenai artis yang sebetulnya sudah meninggal namun digantikan oleh kloningan atau oleh orang yang sangat menyerupai dengan mereka. Berikut tafsimix rangkum lima artis yang pernah diisukan telah meninggal dan digantikan oleh kloningan atau doppelganger mereka.

#1 Avril Lavigne
Bagi pecinta teori konspirasi, teori konspirasi mengenai isu "kematian" Avril Lavigne mungkin merupakan salah satu teori mengenai artis yang cukup familar alasannya yaitu teori ini sudah usang bergaung semenjak 2005 dan sepertinya masih terus diperbincangkan sampai ketika ini.

Teori konspirasi menyebutkan bahwa sebetulnya Avril Lavigne sudah meninggal pada tahun 2003 akhir tekanan popularitas dan kesedihan mendalam sehabis kepergian sang kakek. Avril yang sukses menempatkan diri sebagai idola ternyata belum siap menghadapi popularitas dan merasa tertekan dengan kehidupannya.

Teori ini sendiri mulai bermunculan sehabis adanya isu mengenai sosok perempuan yang sangat menyerupai dengan Avril berjulukan Mellisa yang pada tahun 2003 dipakai untuk menggantikan Avril pada beberapa kesempatan menyerupai wawancara atau ketika berhadapan dengan paparazi. Namun, teori ini menyebutkan bahwa Avril yang hidup ketika ini yaitu Mellisa sang pengganti.

 Kehidupan para artis memang selalu menarik untuk diperbincangkan Konspirasi perihal Artis yang Digantikan Kloningan atau Doppelganger, Benarkah Mereka Sudah Meninggal?

Mereka berkeyakinan bahwa perusahaan yang menaungi Avril tidak siap dengan maut sang artis yang tengah berada di masa emasnya sehingga mereka bersama keluarga menyewa jasa Mellisa Vandella untuk menggantikan Avril dan gosip maut Avril pun disembunyikan. Hal ini juga dipicu lantaran banyak yang merasa terdapat perubahan baik dari gaya busana dan musik Avril.

Meski demikian, teori ini tidak sanggup benar-benar dibuktikan. Sekalipun terjadi perubahan gaya busana, struktur wajah, goresan pena tangan, sampai abjad musik, nyatanya kesemua bukti tersebut masih sanggup dijelaskan secara logika. Orang-orang yang tidak mendukung teori konspirasi percaya bahwa insan mengalami perubahan dan Avril hanya mencoba merubah penampilannya.

#2 Miley Cyrus
Sama menyerupai Avril, aktris bintang film Hanah Montana ini juga pernah diisukan sudah meninggal dan digantikan oleh seorang gadis yang mempunyai wajah sangat menyerupai dengannya. Menurut teori konspirasi, Miley Cyrus sebetulnya sudah meninggal pada tahun 2010 akhir overdosis. Teori lain menyebut bahwa artis ini dibunuh oleh salah satu bos Disney lantaran penolakan yang diberikan Miley.

Isu tersebut seolah mengakibatkan perubahan gaya yang ditunjukkan oleh Miley beberapa tahun belakangan ini sebagai salah satu bukti bahwa Miley yang kini yaitu orang yang berbeda. Tidak hanya dari segi sikap, orang-orang yang mendukung teori konspirasi ini juga menilai ada perubahan yang signifikan pada wajah artis tersebut.

Baca juga : Inikah Penyebab Kematian Sridevi yang Sesungguhnya? Benarkah Ia meninggal lantaran bunuh diri? Adakah indikasi bahwa Ia dibunuh? Atau murni kecelakaan?

#3 Britney Spears
Teori konspirasi mengenai kloningan artis memang terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi kloning tersebut. Jika dilihat dari segi industri, mempunyai kloning yang sanggup dipakai dalam banyak sekali kesempatan termasuk kalau sang artis meninggal tentu cukup menguntungkan. Salah satu artis yang diisukan merupakan kloningan yaitu Britney Spears.

Menurut salah satu teori konspirasi, Britney sebetulnya telah meninggal pada tahun 1999 akhir kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut, Britney disebut bersama dengan sang kekasih, Justin Timberlake yang selamat dari kecelakaan namun mengalami luka bakar serius. Setelah itu, dikeluarkanlah kloningan Britney dan Justine.

Teori konspirasi ini terperinci konyol dan sanggup dengan gampang dibantah lantaran pada tahun itu teknologi kloning belum begitu berkembang. Selain itu, Justin dan Britney Spears juga tidak pernah mengalami kecelakaan bersama. Meski begitu, beberapa orang meyakini teori ini dan menganggap wajah Spears yang lebih bau tanah dari usianya sebagai kekurangan dari kloning.

#4 Justin Timberlake
Menurut teori konspirasi, meskipun Justin Timberlake tidak meninggal dalam kecelakaan bersama Britney Spears, namun ia mengalami luka bakar yang serius sehingga tidak mungkin untuk pulih menyerupai sedia kala. Oleh lantaran itu, ia pun digantikan oleh kloningannya menyerupai halnya Britney Spears. Namun teori ini dengan gampang terbantahkan lantaran tidak mempunyai bukti yang sepesifik.

#5 Beyonce
Beyonce sanggup disebut sebagai salah satu diva yang paling bersinar sepanjang karirnya. Tidak hanya sukses menelurkan album, Beyonce juga dinilai sebagai salah satu perempuan paling besar lengan berkuasa di dunia. Di balik kesuksesan tersebut, Beyonce bersama sanga suami, Jay-z, sering diisukan sebagai anggota iluminati. Mereka berdua bahkan disebut-sebut sebagai raja dan ratu iluminati di kalangan artis.

Sebuah teori konspirasi menyebutkan bahwa sebetulnya Beyonce telah meninggal pada tahun 2010. Menurut teori ini, pada tahun 2000 beyonce telah mengambil sel induknya untuk dipakai untuk menghasilkan kloningan dan berdasarkan penganut teori ini, ada campur tangan iluminati terkait kloningan tersebut.

Demikianlah teori konspirasi perihal lima artis yang diisukan sudah meninggal dan digantikan oleh kloningan atau orang yang menyerupai dengan mereka. Terlepas benar atau tidaknya teori tersebut, balik lagi ini hanyalah sebuah teori konspirasi (bukan seuah fakta) yang masih diragukan kebenarannya.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konspirasi Perihal Artis Yang Digantikan Kloningan Atau Doppelganger, Benarkah Mereka Sudah Meninggal?"

Posting Komentar