Loading...

Konspirasi Di Balik Maut Beberapa Legenda Musik, Benarkah Mereka Meninggal Alasannya Yakni Dibunuh?

Loading...
Tafsimix - Kehidupan selebritis memang selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya membahas prestasinya, media bahkan berusaha mengulas kehidupan langsung sang artis termasuk ketika sang artis meninggal. Berita janjkematian artis-artis ternama memang kerap mengejutkan dan meninggalkan kesedihan tersendiri bagi para fansnya. Tapi, dibalik kesedihan tersebut, informasi mengenai penyebab janjkematian sang artis biasanya akan menjadi materi perbincangan yang ibarat tak ada habisnya. Berikut tafsi rangkum teori konspirasi seputar janjkematian beberapa legenda musik yang menghebohkan.

#1 Kematian Elvis Presley
Dari sekian banyak nama musisi lawas yang kematiannya menghebohkan publik, Elvis presley merupakan salah satu yang masih terus diperbincangkan sampai dikala ini. Tidak hanya mengenai penyebab kematiannya, sampai dikala ini masih saja ada pihak yang tidak percaya bahwa Elvis sudah meninggal.

Elvis meninggal pada 16 agustus 1977. Menurut penuturan dokter pribadinya, sang artis meninggal lantaran sembelit kronis yang dideritanya. Namun banyak teori konspirasi bermunculan yang seolah tidak mempercayai informasi tersebut.

Salah satu teori konspirasi yang cukup terkenal menyebutkan bahwa Elvis Presley sengaja menjiplak kematiannya untuk tujuan tertentu. Hal ini juga dilandasi pada suatu fakta ketika Elvis menjiplak insiden penembakan dengan pistol berpeluru hampa terhadapnya.

Proses pemakaman yang terkesan cepat dan kejanggalan dalam proses tersebut juga semakin menjadikan kecurigaan bahwa sang artis tidak benar-benar meninggal. Meski dunia percaya bahwa sang idola telah dimakamkan, namun beberapa netizen pernah mengaku melihat sosok laki-laki yang sangat ibarat dengan Elvis Presley.

#2 Kematian John Lenon
John Lenon diberitakan meninggal dunia pada 8 Desember 1980 sehabis mengalami penembaakan dari salah seorang penggemar berat the Beatles. John Lenon ditembak sebanyak empat kali dan sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Kematian artis femomenal ini memang terperinci sebuah pembunuhan. Namun motif di balik pembunuhan tersebut kemudian menjadi perdebatan yang memunculkan banyak sekali teori termasuk teori konspirasi. Salah satu teori konspirasi yang paling terkenal mengenai janjkematian John Lenon yakni teori yang menduga bahwa ia meninggal lantaran dibunuh oleh pemerintahan Amerika pada dikala itu.

Menurut mereka, John Lenon termasuk musisi yang sangat vocal perihal perdamaian dan isu-isu sosial sehingga hal itu diduga menjadikan kekhawatiran pemerintah. Ketegasan John tersebut ditakutkan menjadikan perlawanan besar-besaran sehingga John Lenon disingkirkan.

#3 Kematian Michael Jackson
Jauh hari sebelum kematiannya, ada sebuah teori konspirasi yang menyebutkan bahwa Michael Jackson yang tampil di hadapan media bukanlah yang orisinil melainkan sosok yang mempunyai kemiripan dengannya atau bahkan kloningannya. Michael yang orisinil diduga sudah menghilang semenjak konferensi pers di O2 London.

Ketika info janjkematian MJ menghebohkan dunia, penyebab janjkematian sang artis lantas menjadi perbincangan yang sampai sekarang masih sering dibahas di dunia maya. Meskipun dunia menyaksikan proses pemakamannya, namun banyak yang merasa ada begitu banyak kejanggalan dalam prosesi tersebut. 

Salah satu teori konspirasi yang paling terkenal menyebutkan bahwa Michael Jackson masih hidup dan sengaja menjiplak kematiannya untuk tujuan tertentu salah satunya lantaran sang artis diduga mempunyai banyak hutang dan menerima tekanan dari banyak sekali pihak.

#4 Kematian Withney Houston
Withney Houston termasuk salah satu diva dunia yang karyanya dikagumi oleh masyarakat luas. Jika mengenang kembali masa kejayaannya dulu, sulit rasanya untuk membayangkan bahwa sang artis harus berakhir tragis.

Tidak hanya dikabarkan bangkrut, Withney Houston juga mempunyai duduk masalah dengan obat-obatan. Berita kematiannya yang mengejutkan publik lantas tidak hanya menjadikan sedih bagi para fans tetapi juga menyisahkan tanda tanya besar mengenai penyebab kematiannya.

 Kehidupan selebritis memang selalu menjadi sorotan publik Konspirasi di Balik Kematian Beberapa Legenda Musik, Benarkah Mereka Meninggal Karena Dibunuh?

Meski informasi resmi menyebutkan Withney meninggal lantaran karam di kolam mandi, namun banyak bermunculan teori lain yang seolah tidak mempercayai informasi tersebut. Withney meninggal di tahun 2012 diduga lantaran penyalahgunaan n4rkoba.

Salah satu teori menyebutkan bahwa Withney kemungkinan besar meninggal lantaran dibunuh oleh mapia. Withney disebut mempunyai sejumlah hutang yang besar dan kesulitan untuk melunasinya. Karena tak kunjung membayar, pembunuhan pun terjadi.

Teori konspirasi menyebutkan bahwa janjkematian diva ini merupakan penggalan dari ritual pengorbanan illuminati. Withney disebut dikorbankan untuk kelahiran bayi yang selanjutnya dikaitkan dengan kelahiran putri pertama Beyonce.

#5 Kematian Amy Winehouse
Di tahun 2011, para fans dikejutkan dengan info janjkematian Amy Winehouse. Menurut informasi resmi yang diberitakan, Amy disebut meninggal akhir keracunan alkohol dan obat-obatan terlarang. Salah satu penyebab janjkematian artis yang cukup sering terjadi.

Namun, janjkematian sang artis di usia 27 tahun kemudian menjadikan spekulasi dari beberapa netizen yang percaya bahwa Amy yakni salah satu anggota dari the club 27, yaitu klub bagi para musisi yang setuju untuk mati di usia 27 tahun.

Teori konspirasi lain mengklaim bahwa Amy kemungkinan meninggal lantaran dikorbankan untuk program besar illuminati. Teori ini muncul alasannya Amy ibarat kebanyakan artis terkenal selalu dikaitkan dengan organisasi illuminati.

Demikianlah teori konspirasi mengenai janjkematian lima legenda musik yang menggemparkan. Bagaimanapun, teori konspirasi hanyalah sebuah teori belaka yang kebenarannya masih sangat diragukan.


Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konspirasi Di Balik Maut Beberapa Legenda Musik, Benarkah Mereka Meninggal Alasannya Yakni Dibunuh?"

Posting Komentar