Loading...

Inspiratif Banget! Ngobrol Wacana Kedekatannya Dengan Sang Ibu, Ini Ungkapan Melaney Ricardo Yang Tak Terduga

Loading...
Tafsimix - ide kehidupan. Berbicara perihal Melaney Ricardo, mungkin hal pertama yang paling kita ingat yaitu sosoknya yang periang dan humoris. Selalu saja ada candaan lucu dari mulutnya yang menciptakan penonton terhibur. Meski terkesan ceplas-ceplos, ternyata Melaney termasuk sosok yang sangat erat dengan Ibunya. Melaney bahkan punya ungkapan yang sangat inspiratif perihal Ibu yang dijamin bakal membuka pandangan kita mengenai sosok Ibu.

Beberapa bulan yang kemudian bertepatan dengan hari Ibu, dalam sebuah wawancara di salah satu tv nasional, Melaney mengungkapkan mengenai kedekatannya dengan sang Ibu. Ia menuturkan bahwa Ia sangat erat dengan Ibunya dan akan berusaha membahagiakan perempuan itu. Mungkin bagi sebagian orang, hal itu yaitu dongeng klasik sebab semua orang juga akan menuturkan hal yang sama.

Akan tetapi, saat diminta untuk memberikan sesuatu kepada sang Ibu lewat televisi, Melaney mengutarakan suatu pandangan yang di luar dugaan. Jika melihat huruf Melaney yang kocak, kita mungkin tidak menyangkah bahwa pandangan tersebut tiba dari seorang Melaney Ricardo.

 mungkin hal pertama yang paling kita ingat yaitu sosoknya yang periang dan humoris Inspiratif Banget! Ngobrol perihal Kedekatannya dengan Sang Ibu, Ini Ungkapan Melaney Ricardo yang Tak Terduga

Awalnya Melaney mengucapkan selamat hari Ibu dan menyatakan cintanya kepada sang Ibu. Kemudian Ia bertutur bahwa sang Ibu yaitu anugerah terbesar yang dihadiahkan Allah dalam hidupnya. Ia sangat bersyukur sebab diberikan seorang Ibu yang begitu berpengaruh menyerupai Ibunya. Melaney kemudian menambahkan bahwa sang Ibu selalu ada untuknya.

Tak usang sehabis itu,  Melaney pun menjelaskan alasannya mengapa sang Ibu yaitu anugerah terbesar dalam hidupnya. Berikut tiga poin yang diucapkan Melaney perihal arti seorang Ibu yang dijamin bakal menciptakan Anda bersyukur dan makin cinta pada Ibu.

"Ketika banyak orang lain yang mungkin mewaspadai bakatku, mama yaitu orang yang terus meyakinkan bahwa kau harus terus berjalan."

"Saat banyak orang mungkin memperlihatkan pujian, mama yaitu orang yang mengingatkan untuk selalu menginjak bumi, jangan sombong!"

"Saat saya terus mengejar dan fokus sama karirku, mengejar impianku, mama yaitu orang yang selalu ngingetin saya untuk menomorsatukan Tuhan," ucap Melaney.

Baca juga : Pernah Diusir Waktu Kecil, Cara Artis ini Membalaskan Dendamnya Benar-benar di Luar Dugaan. Artis senior ini lakukan hal tak terduga yang bikin kagum sehabis meraih kesuksesan.

Demikianlah pelajaran berharga dari seorang Melaney Ricardo yang sanggup kita jadikan sebagai renungan untuk selalu mengingat jasa dan pengorbanan seorang Ibu. Semoga kita senantiasa menghormati Ibu dan mencintainya menyerupai Ia yang tanpa lelah menyayangi kita.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inspiratif Banget! Ngobrol Wacana Kedekatannya Dengan Sang Ibu, Ini Ungkapan Melaney Ricardo Yang Tak Terduga"

Posting Komentar