loading...

Ditanya Mengenai Informasi Transgender, Begini 'Tamparan' Keras Dorce Gamalama Untuk Lucinta Luna

Loading...
Tafsimix - Berita Viral. Belakangan ini netizen di Indonesia dihebohkan dengan gosip transgender yang makin hari makin berbuntut panjang. Berita mengenai Lucinta Luna yang disebut-sebut trasngender pun menjadi viral di banyak sekali media. Isu tersebut turut menyeret beberapa kalangan termasuk artis senior Dorce Gamalama. Dalam sebuah wawancara di salah satu tv nasional, Dorce dimintai pandangannya mengenai gosip transgender. Artis yang sudah jarang tampil di tv itu pun mengemukakan pendapatnya yang cukup vokal.

Seperti yang diketahui, Dorce Gamalama merupakan salah satu artis Indonesia yang melaksanakan operasi kelamin dan telah diakui sebagai perempuan secara hukum. Meski disebut sebagai artis transgender, Dorce Gamalama meraih kesuksesannya dengan kerja keras dan prestasi bukan dengan sensasi atau setingan demi meraih popularitas.

Sebagai seorang entertainer, Dorce Gamalama dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Sosoknya yang ceria bisa menghidupkan setiap program yang Ia isi. Selain itu, Dorce juga dikenal sebagai sosok yang dermawan. Oleh lantaran itu, tak heran jikalau Dorce diterima oleh masyarakat luas terlepas dari statusnya yang pernah melaksanakan operasi.

Mengingat sepak terjang Dorce Gamalama sebagai sosok yang pernah berjuang dalam problem gender, tentu menarik untuk mendengar pendapat atau pandangannya mengenai gosip transgender. Ketika ditanya mengenai gosip transgender dan kaitannya dengan kasus Lucinta Luna, Dorce mengaku tidak ingin mengomentari alasannya yakni Ia tidak mengenal Lucinta Luna secara langsung dan tidak mau menghakimi.

 Belakangan ini netizen di Indonesia dihebohkan dengan gosip transgender yang makin hari mak Ditanya Mengenai Isu Transgender, Begini 'Tamparan' Keras Dorce Gamalama untuk Lucinta Luna

Meski demikian, Dorce menyayangkan apa yang terjadi dengan Lucinta Luna. Menurutnya, permasalahan yang menimpah Lucinta Luna seharusnya tidak digembor-gemborkan apalagi ada tuduhan bahwa pertengkaran antara Lucinta dengan temannya hanyalah setingan belaka untuk meraih popularitas. Dorce pun menegaskan bahwa masyarakat tidak akan mendapatkan sesuatu keburukan.

Terkait gosip transgender, Dorce mengungkapkan bahwa operasi yang Ia jalani dilakukan untuk menyempurnakan kebutuhannya sebagai seorang perempuan dan tidak heboh menyerupai yang terjadi pada Lucinta Luna. Selain itu, Dorce juga menegaskan bahwa operasi yang Ia lakukan yakni untuk tujuan yang baik dan bukan untuk diumbar-umbar.


Meskipun Dorce melaksanakan operasi kelamin dan menerima pandangan miring dari sebagian orang, Dorce mengaku terus berusaha utuk hidup di jalan yang benar dan menjalankan kewajibannya sebagai insan untuk beribadah.

"Dalam hidup saya kini ini, InsyaAllah saya menjadi insan yang kaffah. Terlepas siapa saya, saya jalannya bener, saya juga jadi perempuan bukan buat ngegoda orang, ngejablay, melacurkan diri. Bukan payudara dipamer pamerin, pantat ditonjol tonjolin", ucap Dorce dalam sebuah wawancara.

Meski argumen tersebut tidak secara terang-terangan ditujukan kepada satu pihak, namun banyak yang menduga bahwa argumen bunda Dorce tersebut merupakan sindiran untuk Lucinta Luna. Tentu saja hal itu merupakan tamparan keras buat penyanyi yang heboh lantaran gosip transgender itu. Karena sebagai seorang 'wanita', Lucinta memang kerap memamerkan lekuk tubuhnya.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya Mengenai Informasi Transgender, Begini 'Tamparan' Keras Dorce Gamalama Untuk Lucinta Luna"

Posting Komentar