Loading...

Dibully Alasannya Ialah Suaranya Menyerupai Cewek, Laki-Laki Ini Berubah Menjadi Menjadi Diva Fenomenal Yang Hebohkan Amerika

Loading...
Tafsimix - Inspirasi Kehidupan. Ajang kompetisi menyanyi American Idol kembali digelar tahun ini. Setelah melewati beberapa tahap seleksi, alhasil terpilih 24 besar yang akan unjuk kebolehan semoga sanggup terus melanjut ke babak selanjutnya. Dari beberapa penerima yang dijagokan, salah satu yang terbilang paling sensasional ialah Ada Vox. Peserta yang satu ini sangat mencolok sebab abjad suaranya yang melengking serta cara bernyanyinya yang berkelas.

Tapi selain kualitasnya yang patut diacungi jempol, Ada Vox juga menarik perhatian sebab penampilannya yang tak biasa. Tak biasa sebab Ia tampil sebagai seorang perempuan padahal Ia ialah seorang laki-laki berjulukan Adam Sanders. Kisah dibalik penampilan Ada ternyata sangat menginspirasi sebab memperlihatkan bagaimana perjuangannya untuk berdiri di balik kekurangan yang Ia miliki.

Adam menuturkan bahwa Ada Vox merupakan alter ego yang sengaja Ia ciptakan guna melengkapi kelebihan yang Ia miliki dalam hal bernyanyi. Awalnya Adam bernyanyi sebagai seorang pria, namun sebab suaranya terdengar ibarat bunyi wanita, Ia kerap mendapat apresiasi yang kurang baik. Banyak yang berkomentar bahwa suaranya yang manis tidak sesuai dengan penampilannya sebagai sampaumur laki-laki bertubuh besar.

Alhasil, Adam yang sempat beberapa kali gagal ketika mencoba peruntungan di American Idol memutuskan untuk mengubah imagenya sebagai seorang perempuan yang kemudian Ia sebut sebagai Ada Vox. Meski berpenampilan layaknya seorang perempuan di atas panggung, Adam selalu berusaha meyakinkan orangtuanya bahwa Ada Vox hanyalah image yang Ia bangun untuk menunjang karirnya.

Baca juga : Sudah Terkenal dan Sukses di Hollywood, Kenapa Jessie J ikuti Kompetisi Nyanyi Tiongkok? Alasan di balik keputusannya ikut serta dalam ajang singer 2018 ternyata sangat inspiratif.

Dalam wawancara bersama American Idol, Adam juga menegaskan  bahwa Adam dan Ada ialah dua sosok yang berbeda. Ada Vox hanyalah sebuah alter ego yang Ia ciptakan semoga suaranya yang melengking ibarat bunyi perempuan sesuai dengan penampilannya. Ketika melihat Ada Vox bernyanyi, Ia berharap orang-orang tak lagi memandangnya sebagai sesuatu yang aneh.

Selain mempunyai bunyi yang melengking dan tinggi, Ada Vox juga mempunyai kelebihan dalam membawakan lagu. Dalam setiap penampilannya, Ia selalu membawakan lagu yang Ia nyanyikan dengan caranya sendiri sehingga berbeda jauh dari penyanyi aslinya.

 Ajang kompetisi menyanyi American Idol kembali digelar tahun ini Dibully Karena Suaranya Seperti Cewek, Pria ini Menjelma Menjadi Diva Fenomenal yang Hebohkan Amerika

Salah satu penampilannya di American Idol yang sangat mencuri perhatian ialah ketika Ia membawakan lagu milik Radiohead berjudul 'Creep'. Ia membawakan lagu itu dengan sangat berkelas seperti lagu tersebut ialah miliknya.

Di babak 24 besar, Ada tampil memukau membawakan lagu 'Feeling Good'.  Penampilannya yang epic bahkan menciptakan Katy Perry yang bertindak sebagai juri menjatuhkan diri di atas lututnya sebagai bentuk apresiasi kepada Ada. Katy juga menyampaikan bahwa Ada Vox tiba ke American Idol untuk menjadi pemenang. Komentar Katy tersebut pun disambut gemuruh penonton yang seolah baiklah dengan pernyataan tersebut.

Baca juga : Sukses Memukau Juri dan Penonton, Pria Ini Buat Semua Orang Menangis Haru. Simak dongeng inspiratif di balik usaha penerima peraih golden buzzer Britain's got Talent.

Saat berbincang dengan pembawa program sesudah penampilannya, Ada Vox juga mendapat kebanggaan dari host program tersebut. Hal itu karena Adam ternyata sudah mengikuti audisi American Idol sampai belasan kali namun belum berhasil. Meski gagal, Adam ternyata tidak kapok untuk terus mencoba sampai alhasil menjadi salah satu penerima Idol yang paling diperhitungkan tahun ini.

Demikianlah dongeng inspiratif dibalik sosok Ada Vox yang mencuri perhatian publik melalui ajang American Idol. Terlepas dari pro kontra mengenai penampilannya, semoga kita semua sanggup mengambil pelajaran positif ihwal usaha dan semangat pantang menyerah. Semoga dongeng Adam sanggup menginspirasi Anda untuk menjadi eksklusif yang lebih baik ke depannya.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Alasannya Ialah Suaranya Menyerupai Cewek, Laki-Laki Ini Berubah Menjadi Menjadi Diva Fenomenal Yang Hebohkan Amerika"

Posting Komentar