Loading...

Dendam Sebab Pernah Diusir Dikala Bermain Ayunan, Artis Serba Dapat Ini Lakukan Hal Tak Terduga Sesudah Sukses

Loading...
Tafsimix - Inspirasi kehidupan. Apa yang akan anda lakukan jikalau anda tidak diterima dalam suatu komunitas atau mendapat penolakan dari lingkungan sosial anda hanya sebab anda miskin? Sebagai insan tentu kita akan merasa sedih. Sebagian orang mungkin akan merasa dendam, sedangkan sebagian lagi hanya bisa menangis. Hal ibarat ini ternyata juga pernah dialami oleh salah satu artis senior Indonesia, Dorce Gamalama. Apa yang kemudian dilakukan oleh Dorce sesudah sukses benar-benar inspiratif.

Dalam sebuah wawancara yang dipandu oleh Sarah Sechan, artis multitalenta Dorce Gamalama sempat mengutarakan suatu fakta mengejutkan perihal masa kecilnya yang hidup dalam keterbatasan. Ia juga menceritakan bagaimana perjuangannya sebelum menjadi artis terkenal.

Dorce mengisahkan bahwa ketika kecil dan hidup susah, Ia kerap mendapat perlakuan tidak adil dari orang di sekitarnya. Ia kerap mendapat penolakan sehingga membuatnya merasa hina. Saat itu, Dorce yang masih kecil bertanya dalam hatinya apakah Ia begitu hina hingga orang-orang merendahkannya.

Baca juga : Buka Suara Mengenai Isu Transgender yang Tengah Heboh, Dorce Sindir Lucinta Luna? Pandangan Dorce mengenai transgender benar-benar tamparan keras bagi Lucinta.

Salah satu kejadian yang sangat diingat oleh Dorce ialah ketika Ia diusir ketika akan bermain ayunan. Sebagai anak kecil, bermain ayunan tentu merupakan suatu hal yang menyenangkan. Mendapat penolakan dan diusir ibarat itu tentu menciptakan Dorce merasa sakit hati dan mendendam.

 Apa yang akan anda lakukan jikalau anda tidak diterima dalam suatu komunitas atau mendapat p Dendam Karena Pernah Diusir Saat Bermain Ayunan, Artis Serba Bisa Ini Lakukan Hal Tak Terduga Setelah Sukses

Meski begitu, Dorce tidak menimbulkan dendamnya sebagai suatu alasan untuk membalas perbuatan orang yang menghinanya. Sebaliknya, rasa sakit hati itu Ia jadikan motivasi untuk menjadi peribadi yang lebih baik dan mencapai kesuksesan sehingga bisa memperoleh apa yang Ia inginkan.

Saat itu Dorce memang hanya bisa berdoa biar kehidupannya kelak menjadi lebih baik dan tidak dihina oleh orang lain. Berkat usaha kerja keras, dan kegigihannya, Dorce karenanya berhasil mencapai kesuksesan di dunia hiburan. Dengan bakat menyanyi dan melawak yang Ia miliki Dorce pun berubah menjadi menjadi salah satu artis berbakat yang diperhitungkan.

Setelah sukses di dunia hiburan, tentu Dorce juga hidup dengan harta yang melimpah. Rezeki yang Ia peroleh pun sebagian Ia gunakan untuk membangun semua yang tidak Ia miliki di masa kecilm termasuk ayunan dengan tujuan biar belum dewasa kampung di sekitarnya sanggup menikmati mainan tersebut. Ia seolah tak ingin anak lain mencicipi apa yang pernah Ia rasakan.

Kepedulian Dorce terhadap sesama juga tercermin dari terciptanya sebuah yayasan yang sengaja Ia bangun untuk anak yatim dan anak dari keluarga tidak mampu. Yayasan tersebut setidaknya telah menampung dan menyantuni lebih dari 1.600 anak yatim.

Baca juga : Meski Sama-sama Operasi, Ini Sederet Perbedaan yang Membuat Dorce Lebih Baik dari Lucinya Luna. Kalau dibandingin dari beberapa faktor, Dorce Gamalama masih Jauh lebih unggul.

Sebagai artis senior, Dorce terbilang sukses menapaki karirnya. Meskipun sekarang sudah jarang tampil di tv, tapi Dorce punya masa-masa kejayaan yang membuatnya selalu diingat oleh penggemar. Ia juga masih kerap mendapat usulan pekerjaan off air tiap bulannya.

Demikianlah kisah inspiratif dari seorang Dorce Gamalama yang menimbulkan ujian hidup sebagai motivasi untuk bangun menjadi yang lebih baik dan tidak menimbulkan dendam sebagai kemarahan. Semoga usaha Dorce dan cinta kasihnya terhadap sesama sanggup menjadi rujukan positif bagi kita semua untuk menjadi langsung yang lebih baik.


Image source : youtube
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Sebab Pernah Diusir Dikala Bermain Ayunan, Artis Serba Dapat Ini Lakukan Hal Tak Terduga Sesudah Sukses"

Posting Komentar