loading...

Benarkah Miley Cyrus Sudah Meninggal Dan Yang Hidup Kini Yaitu Kloningan Produk Dari Illuminati?

Loading...
Tafsimix - Teori konspirasi wacana Miley Cyrus. Sempat lekat dengan huruf Hannah Montana yang menjadi idola banyak remaja, Miley Cyrus tiba-tiba bermetamorfosis menjadi sosok yang seratus delapan puluh derajat berbeda. Masalah dalam percintaan, karir, dan pendewasaan disebut-sebut sebagai penyebab dari perubahan tersebut. Miley yang beranjak remaja merasa menemukan jati dirinya yang sesunggunhnya dan ingin lepas dari image Hannah Montana. Di sisi lain, banyak fans atau pengamat yang kemudian berspekulasi mengenai perubahan drastis dalam diri Miley sampai muncullah banyak sekali teori konspirasi mengenai dirinya.

#1 Diisukan Sudah Meninggal
Salah satu teori konspirasi yang cukup menjadi perdebatan mengenai Miley Cyrus yaitu teori yang menyebtukan bahwa artis tersebut bersama-sama telah meninggal dunia. Teori ini menyampaikan bahwa Miley sudah meninggal pada tahun 2010 lantaran overdosis dan digantikan oleh gadis yang mempunyai wajah ibarat dengannya yang dikenal dengan istilah doppleganger.

Teori lain meyebutkan bahwa Miley bersama-sama sudah meninggal lantaran dibunuh oleh salah satu bos Disney yang murka lantaran ditolak oleh Miley. Seperti yang diketahui, dalam dunia industri, perempuan memang kerap mengalami pelecehan dan tindakan semena-mena dari produser atau bos mereka.

#2 Miley Cyrus yaitu Hasil Kloningan
Teori bahwa Miley sudah meninggal dan digantikan oleh orang yang ibarat dengannya dirasa tidak terlalu beralasan lantaran sampai sekarang bunyi Miley masih sama ibarat awalnya. Mustahil rasanya mempunyai kemiripan yang begitu kasatmata sampai suaranya pun sama.

 Sempat lekat dengan huruf Hannah Montana yang menjadi idola banyak remaja Benarkah Miley Cyrus Sudah Meninggal dan yang Hidup Sekarang yaitu Kloningan Produk Dari Illuminati?

Tapi kelemahan teori tersebut justru memunculkan teori konspirasi lain yang menyebutkan bahwa Miley mungkin memang sudah meninggal dan diganti oleh kloningan. Dan berdasarkan teori ini, organisasi yang berada di balik kloningan tersebut yaitu Illuminati. Isu ibarat ini bersama-sama menimpah banyak artis ibarat Eminem, Britney Spears, sampai Beyonce.

#3 Putri Setan dari Freemason
Perannya dalam serial televisi Hannah Montana yang ditayangkan oleh Disney Channel memang berhasil mengangkat nama Miley Cyrus sebagai salah satu artis berbakat yang patut diperhitungkan. Karakter Hannah dalam serial tersebut seolah begitu menyatu dengan kepribadian sang aktris.

Akan tetapi, ada sebuah teori konspirasi yang menyebutkan bahwa serial Hannah Montana merupakan seni administrasi yang dilakukan oleh suatu organisasi untuk menjalankan visi mereka. Musik dalam serial ini disebut-sebut mengandung simbol dan mantra semacam hipnotis yang mengajak pada pemujaan setan atau iblis.

Baca juga : Wajahnya Lebih Tua Dari Usia, Benarkah Britney Spears yaitu Kloningan? Simak beberapa teori mengenai perubahan drastis pada penampilan Spears.

Organisasi pemuja setan dibalik serial Hannah Montana diduga yaitu Freemason. Nama Hannah sering dikaitkan dengan dewi Sumeria Kuno berjulukan HannahHannah yang dikenal sebagai dewi musik. Hannahannah atau Inanna juga merupakan Dewi Planet Venus atau disebut juga Lucifer yang merupakan sesembahan dari organisasi tersebut.

Teori konspirasi kemudian juga menghubungkan nama keluarga Miley yaitu Cyrus dengan salah satu jagoan dalam konsep Freemason dan dengan nama tuhan dalam iman Mesir Kuno yaitu Osiris. Osiris sendiri merupakan ayah dari Horus (mata satu). Keterkaitan ini kemudian memunculkan teori bahwa Miley yaitu putri setan dari Freemason.

#4 Pengikut Illuminati
Beberapa orang yakin bahwa Illuminati benar-benar ada dan bukan isapan jempol belaka. Menurut mereka, Illuminati juga kerap merekruit artis-artis besar untuk menjalankan misi mereka lantaran para artis ini mempunyai imbas yang besar dalam kehidupan. Salah satu artis yang disebut-sebut merupakan pengikut anutan ini yaitu Miley Cyrus.

Teori konspirasi yang menyebutkan Miley sebagai pengikut Illuminati didasarkan pada beberapa tanda atau simbol yang berafiliasi dengan penyanyi itu, contohnya tato yang ada di tubuhnya. Pelantun lagu Wrecking Balls tersebut mempunyai tato 'All Seeing Eye' dan tato Leonardo Davinci yang kerap dikaitkan dengan Illuminati.

Baca juga : Suara Avril di Berbagai Interview Berbeda, Netizen Yakin Avril yang Asli sudah Meninggal. Simak bukti yang dibeberkan penganut teori konspirasi wacana doppelganger.

Demikianlah beberapa teori konspirasi mengenai Miley Cyrus yang sanggup tafsimix rangkum. Menurut mereka yang tidak percaya dengan teori konspirasi, perubahan drastis yang terjadi pada Miley Cyrus merupakan suatu hal yang lumrah dan hanyalah sebuah seni administrasi untuk menyebarkan karir di tengah ketatnya persaingan.

Image by Melissa Rose on wikimedia Commons - Used Under a Creative Commons Licence
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Miley Cyrus Sudah Meninggal Dan Yang Hidup Kini Yaitu Kloningan Produk Dari Illuminati?"

Posting Komentar