Loading...

Bayar Seorang Tunawisma Untuk Makan Biskuit Berisi Pasta Gigi, Youtuber Ini Jadinya Mendapatkan Tuntutan Hukum

Loading...
Tafsimix - isu viral. Lagi-lagi ulah youtuber menciptakan masyarakat geram. Kali ini giliran youtuber asal Spanyol yang dikecam oleh netizen alasannya ialah aksinya yang tidak berperikemanusiaan. Youtuber dengan nama beken Reset itu merekam aksinya menciptakan prank kepada seorang laki-laki tunawisma. Tindakannya tersebut menciptakan Ia harus berhadapan dengan pihak berwajib dan terancam hukuman.

Dalam sebuah video yang diunggah di channel yotubenya, Reset terlihat mengganti isi biskuit oreo dengan pasta gigi dan lalu memasukkan biskuit itu kembali ke wadah aslinya. Selanjutnya Ia menyampaikan uang senilai 20 euro kepada seorang laki-laki tunawisma untuk memakan biskuit tersebut.

Pria malang yang berjulukan Gheorge itu karenanya mengalami rasa sakit dan muntah sesudah memakan oreo berisi pasta gigi yang diberikan Reset. Tindakan Reset mengerjai seorang tunawisma dengan biskuit berisi pasta gigi tentu saja menciptakan banyak pihak geram.

lagi ulah youtuber menciptakan masyarakat geram Bayar Seorang Tunawisma untuk Makan Biskuit Berisi Pasta Gigi, Youtuber Ini Akhirnya Menerima Tuntutan Hukum

Seolah tidak cukup dengan tindakannya yang tidak manusiawi, Reset juga mengucapkan suatu argumen yang sangat tidak menghargai laki-laki tunawsima tersebut. Ia mengatakannya sembari girang seolah tak merasa bersalah.

"Maybe I’ve gone a bit far, but look at the positive side, This will help him clean his teeth. I think he hasn’t cleaned them since he became poor."

Meski tindakannya benar-benar tidak pantas, Reset seolah menanggapi hal itu dengan santai. Ia menyampaikan bahwa Ia mungkin sudah agak kelewatan namun ada sisi positif dari tindakan tersebut. Ia menyampaikan bahwa biskuit pasta itu akan membersihkan gigi laki-laki itu laki-laki itu tidak pernah membersihkan giginya semenjak Ia miskin.

Baca juga : Ketawa Cengingisan Setelah Ngerjai Warga Pakai Pocong, Sekelompok Pemuda Berurusan dengan Polisi. Bukannya lucu, ujung-ujungnya malah sanggup kecaman dari netizen. Pelajaran nih buat kau yang hobi ngeprank.

Aksi usil yang tidak manusiawi dari Reset itu lalu seolah menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Pemuda berjulukan orisinil Kanghua Ren itu harus menghadapi kenyataan pahit sesudah menerima tuntutan penjara dua tahun dari sebuah pengadilan. Ia juga dituntut membayar denda sebesar 30 ribu euro untuk kompensasi kepada laki-laki tunawisma yang Ia kerjai.

Menurut jaksa penuntut umum yang menangani kasus tersebut, Reset sempat menghapus video prank itu dan memperlihatkan Gheorge uang senilai 300 euro dengan tujuan biar laki-laki tersebut tidak mempermasalahkannya sekaligus untuk menjaga citranya tetap baik. Tapi hal itu tampaknya sia-sia alasannya ialah proses aturan tetap berjalan.

Pada karenanya apa yang kita tabur itulah yang akan kita tuai. Semoga kasus yang menimpah youtuber asal Spanyol ini sanggup menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati dalam bertindak dan untuk lebih menghargai sesama manusia.
Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayar Seorang Tunawisma Untuk Makan Biskuit Berisi Pasta Gigi, Youtuber Ini Jadinya Mendapatkan Tuntutan Hukum"

Posting Komentar