loading...

Arti Mimpi Karam Di Bahari Keruh

Loading...
Apakah anda pernah berenang di pantai? Atau pernahkah anda mengalami peristiwa jelek ketika berenang di bahari contohnya mengalami kram, terseret arus, atau tenggelam? Jika ya, maka munculnya mimpi karam di bahari keruh yang anda alami, sanggup saja terjadi lantaran kenangan anda terkait peristiwa tersebut. Kejadian tersebut sanggup jadi menciptakan anda cukup trauma dan masih sering membayangkannya sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati peristiwa setelahnya percaya bahwa mimpi karam di bahari keruh bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang sanggup dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bahari sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami sanggup jadi merupakan suatu membuktikan baik atau membuktikan jelek bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda ketika mengalami mimpi tersebut.

Selain bukit atau puncak, salah satu lokasi yang cukup banyak dikunjungi untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga yakni pantai. Pantai memang menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk sekedar menikmati pemandangan alam yang disuguhkan, melihat keindahan ombak, bermain pasir pantai, atau untuk berenang beramai-ramai di pinggir pantai.

Meski cenderung aman, berlibur ke pantai tentu harus tetap berhati-hati terlebih kalau anda memutuskan untuk berenang lantaran salah satu kecelakaan yang terbilang sering ketika berada di pantai yakni ketika berenang. Kejadian yang cukup umum yakni terseret arus, mengalami kram, atau bahkan karam lantaran berenang terlalu ke tengah padahal belum begitu mahir. Lalu bagaimana kalau anda bermimpi karam di laut? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi karam di bahari keruh sebagai membuktikan tidak baik. Jika anda bermimpi berada di suatu pantai kemudian karam di bahari yang airnya tampak keruh, maka hal itu menandakan suatu kesusahan atau kesulitan yang berkepanjangan dalam hidup anda. Sebaiknya dijadikan sebagai peringatan untuk lebih memperbaiki diri dan lebih berhati-hati.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi intinya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi sanggup saja mempunyai makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor menyerupai jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama sanggup saja menunjukkan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berafiliasi dengan bahari dalam banyak sekali situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang niscaya berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi karam di bahari keruh Merupakan membuktikan buruk, yaitu mengalami peristiwa alam yang berkepanjangan.
Mimpi ditangkap bajak laut Merupakan membuktikan baik, yaitu akan menemukan pasangan atau jodoh.
Mimpi mandi di laut Merupakan membuktikan kurang baik, yaitu mengalami permasalahan keluarga dan ekonomi.
Mimpi berlayar di laut Merupakan membuktikan kurang baik, yaitu akan mengalami permasalah dalam pemerintahan.
Mimpi minum air laut Merupakan membuktikan baik, yaitu memperoleh kejayaan.

Sumber http://kitatafsi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti Mimpi Karam Di Bahari Keruh"

Posting Komentar