loading...

5 Arti Mimpi Pindah Rumah Berdasarkan Primbon Islam

Loading...
Arti Mimpi Pindah Rumah - Bersedialah payung sebelum Anda kehujanan. Perumpamaan atau peribahasa itu tentu sudah sangat sering kita dengar. Peribahasa tersebut memanglah sebuah petuah yang sangat baik bila kita bisa menjalaninya. Dengan menyiapkan segala sesuatunya, kita akan semakin gampang menghadapi masa depan.

Nah, terkait dengan arti mimpi, peribahasa ini juga berlaku bila kita mengalami mimpi yang berarti buruk, contohnya menyerupai mimpi pindah rumah. Ya, mimpi pindah rumah memang merupakan sebuah mengambarkan buruk. Ketahui apa sesungguhnya Arti Mimpi Melihat Pesawat Jatuh

4. Arti Mimpi Pindah Rumah Dekat

Nah, arti mimpi pindah rumah ini ialah mengambarkan buruk. Anda patut mengemat pengeluaran Anda bila mengalaminya, terlebih bila mimpi tersebut terjadi pada jam-jam tenang antara pukul 2 hingga 3 dini hari. Ya, mimpi ini ialah mengambarkan bahwa keadaan ekonomi keluarga Anda akan menurun. Ada suatu pengeluaran tak terduga yang muncul pada beberapa hari yang akan datang. Pengeluaran ini jumlahnya cukup besar dan bisa menguras isi tabungan Anda. Maka bersiap dan berhati-hatilah!

5. Mimpi Pindah ke Rumah Berhantu

Tak jarang kita juga mengalami mimpi pindah ke rumah yang berhantu. Mimpi ini juga merupakan mengambarkan jelek bagi kesehatan keluarga Anda. Akan ada seseorang di antara anak, istri, suami atau anggota keluarga lainnya yang tinggal serumah  yang lalu sakit. Hantu dalam perspektif primbon mimpi memang sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan, begitu juga dengan arti mimpi pindah ke rumah berhantu.

Nah, itulah sekilas pemaparan kami mengenai arti mimpi pindah rumah berdasarkan primbon Jawa yang kami miliki. Semoga dengan mengetahui arti dari mimpi yang Anda alami semalam, Anda bisa semakin waspada atas segala hal yang mungkin akan terjadi di masa depan. Salam.
Sumber http://primbonmaknamimpi.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Arti Mimpi Pindah Rumah Berdasarkan Primbon Islam"

Posting Komentar