Usi Tech Indonesia Melangkah Di Ajang Internasional

Loading...
USI Tech Indonesia. Pasca serangkaian agenda berjalan lancar semenjak bulan ampunan hingga Idulfitri lalu, sekarang USI Tech Indonesia sedang mempersiapkan agenda gres lagi. Agenda tersebut yakni persiapan grand launcing internasional USI Indonesia.


Beberapa kota untuk USI Indonesia yang masuk kategori untuk launching Internasional tersebut yakni kota Manado, Bali, Jakarta dan Surabaya. Sedangkan masing-masing support di kota-kota tersebut yakni Bpk. Fausi SE, Albert, Bpk Robby dan Ibu Corry di kota Manado. Kota Denpasar Bali oleh Bpk. Soepono SE, sedangkan kota Jakarta oleh Bpk. Robert J, Juzak, Awei. Dilanjut untuk support kota Surabaya pribadi oleh Mentor Bitcoin dr. Tedy dan Bpk Eka Prapanca. Tedy dan Eka ini, telah cukup usang di dunia crypto currency bitcoin lebih semenjak 3 tahun lalu. dan Untuk di Rantauprapat ada Aldino Omara.
Jika anda masih belum mengerti apa itu USI Tech, USI TECH yakni sebuah perusahaan resmi yang telah usang berkecimpung di platform trading, berlokasi di DUBAI. Ketika melihat potensi cryptocurrency yang makin popular dan kian menjanjikan, USI Tech pun mulai melebarkan platformnya untuk merambah juga dunia cryptocurrency, utamanya Bitcoin.
USI Tech, juga memiliki nomor registrasi perusahaannya secara resmi, yakni ICC20160282 Alamat = P.O. Box 65736 Dubai United Arab Emirates E-mail : info@usi-tech.info. Anda juga sanggup melihat secara detail penanggung jawab situsnya dengan melihat di WHO IS USI TECH disini : https://goo.gl/LS1Naa.
Sejauh ini, peringkat situs USI Tech pun cukup popular, dan sanggup juga dilihat di Rank Alexa. Umumnya, para pelaku Online Business lebih cenderung melihat popularitas di Alexa Rangking tersebut, untuk sanggup melihat user darimana sajakah situs tersebut diakses.
Silahkan lihat bagaimana memulai di USI Tech berikut ini:
  1. Jika anda telah mendaftar di USI namun anda lupa password, silahkan klik Forgot Password atau daftar ulang memakai email berbeda di link berikut : https://founder01.usitech-int.com/
  2. Tentu saja, anda harus memiliki wallet Bitcoin untuk mendapatkan payment anda. Jika anda belum mempunyai, silahkan menciptakan wallet gres disini: https://vip.bitcoin.co.id/ref/Omara/1. Lakukan Verifikasi pengguna yang diharapkan sesuai ketentuan. Dengan upload KTP dan Foto. Pada ketika kirim Bitcoin isi di KOLOM terima Bersih sesuai nilai BTC paket yang diambil.
  3. Jumlah minimum Investasi di USI TECH yakni 50 euro, atau kurang lebih Rp.900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah, sesuai dengan kurs ketika itu.
  4. Berikut yakni berapa laba dari USI TECH untuk anda:
  5. Pasive Income : Pasive income yang berikan perhari tidak tetap antara 0,7% sd 1% sanggup juga lebih dan pasive income yang didapatkan hingga memperlihatkan hasil 140% dimana itu sudah termasuk MODAL awal.
  6. Active Income : Active income diberikan bila kita melaksanakan perekrutan dan anggota yang direkrut melaksanakan Investasi, hingga 12 kedalaman syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan hingga 35% omset.
  7. Cara Deposit sanggup dilihat disini: http://bit.ly/2tigbeV
  8. Di USI Tech, ada juga fitur REBUY, sebab salah satu kekuatan system USI TECH untuk hasil yang lebih besar yakni lakukan REBUY/COMPOUND. Bagaimana cara melaksanakan REBUY, sanggup dilihat disini : http://bit.ly/2tPDjDe
  9. Untuk melaksanakan Witdrawal/Penarikan dana dari USI TECH, akan sanggup dilakukan sesudah hasil profit yang didapat mencapai 50 Euro. Simak disini caranya: http://bit.ly/2tQ4MVo
  10. Marketing Plan USI TECH (bahasa Indonesia) sanggup dilihat disini: http://bit.ly/2sTRh5P
  11. Update warta penting wacana perkembangan USI TECH sanggup diikuti melalui chanel youtube resmi : https://goo.gl/dR7KKL
  12. Semua warta berkenaan dengan perusahaan dan bisnis di USI TECH sudah kami berikan secara lengkap, tinggal keputusan dari Anda untuk langkah selanjutnya.
NOTE : Setiap perjuangan atau investasi niscaya mengandung RESIKO pintar-pintarlah mengatur keuangan anda, tapi tanpa perjuangan dan investasi hidup kita akan biasa-biasa saja.

Sumber http://www.komtipstrik.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usi Tech Indonesia Melangkah Di Ajang Internasional"

Posting Komentar