Setelan Aksesibilitas Android: 5 Opsi Tersembunyi Yang Harus Dipakai Semua Orang

Loading...
Sistem Android, apakah Anda mempunyai Android LG G3, Galaxy S4 atau Nexus 5,atau android lainnya yang mempunyai sejumlah opsi aksesibilitas yang dibentuk untuk orang-orang yang sulit mendengar, atau menderita gangguan penglihatan atau jumlah lainnya dari kondisi lain yang mungkin menciptakan operasi standar. Android anda dikala ini mempunyai fitur hebat, tapi Anda tidak perlu menjadi buta untuk sanggup memanfaatkannya. Inilah lima pengaturan aksesibilitas yang harus Anda gunakan.

Pilihan aksesibilitas tiba dalam aneka macam bentuk dan ukuran dan banyak yang unik untuk perangkat tertentu atau versi Android yang Anda miliki. Ada beberapa pengaturan kanal Android stok yang sanggup Anda temukan di mana-mana, ibarat TalkBack, ukuran font, caption dan '' sentuh dan tahan '' pengaturan waktu tunda, tapi masih banyak lagi, beberapa di antaranya sangat keren ibarat memakai lampu kilat LED Anda sebagai pemberitahuan. LED. Jadi, lihat-lihat pengaturan perangkat khusus Anda dan lihat apa yang sanggup Anda gunakan. Inilah lima yang saya anggap paling keren sekalipun.
 Dasar-dasar ibarat caption sangat bagus, tapi aba-aba pembesaran bahkan lebih sejuk.

  1. Gerakan pembesaran

Anda tahu bagaimana kami menawarkan kepada Anda gerakan Google Maps satu tangan yang keren di masa lalu, ibarat untuk memperbesar dan memperkecil? Nah, Anda sanggup melaksanakan hal yang sama dengan sistem wide dengan opsi kanal gesture gesture. Jika Anda mengaktifkan pilihan tiga kali tekan untuk memperbesar dan tiga kali sentuh untuk memperkecilnya lagi. Jika Anda mengetuk tiga kali dan menahannya, Anda sanggup memperbesar layar dan menggeser sekitar sementara, kemudian lepaskan untuk kembali normal. Ini yaitu fitur super mempunyai kegunaan begitu Anda mulai menggunakannya. 
  
2. Text-to-Speech

Mungkin yang paling populer dari semua fitur aksesibilitas, Anda mungkin sudah pernah menggunakannya. Yang perlu Anda lakukan yaitu mengaktifkan mesin Google Text-to-Speech dan kemudian mendownload paket bahasa yang Anda inginkan.

Saya memakai Text-to-Speech sebagai cara gampang untuk mendapat semua konten yang saya simpan ke Pocket untuk kemudian dibaca. Yang tidak pernah saya jalani. Kaprikornus saya hanya menekan tombol sajian di artikel yang telah saya simpan ke Pocket dan membiarkan Google membaca artikel itu kepada saya dikala saya menyiapkan makan malam. Itu, teman-temanku, yaitu definisi kemalasan! Tapi saya lebih suka menyebutnya efisiensi.

3. Negatif warna / Warna pembiasaan / Balikkan warna

Jika Anda mempunyai Samsung dan tidak benar-benar menyukai getaran latar belakang gelap, Anda sanggup masuk ke pengaturan aksesibilitas dan mencentang kotak di samping Warna Negatif. Et voila! Anda kini akan mempunyai antarmuka TouchWiz bertema putih.

Hal yang sama juga bekerja pada LG G3, di mana disebut Invert Colors, tapi ibarat yang sanggup Anda lihat di gambar paling atas, Anda mungkin mendapat beberapa kombinasi warna yang sangat aneh. Demikian juga, pilihan aksesibilitas Samsung dan LG memungkinkan Anda menyesuaikan warna layar dan konten untuk kebutuhan visual tertentu Anda.

Aksesibilitas AndroidPIT LG G2 2
Opsi aksesibilitas benar-benar layak untuk diketahui.

4. TalkBack / Jelajahi dengan Sentuhan

TalkBack sangat mengagumkan, terutama kalau penglihatan Anda seburuk saya atau Anda kehilangan kacamata Anda. Anda bahkan sanggup memakai ini kalau layar Anda bermasalah, selama layar sentuh Anda masih responsif. Setelah Anda mengaktifkan pilihan, apa pun yang Anda sentuh, tekan atau aktifkan akan diucapkan dengan lantang kepada Anda. Jelajahi dengan Sentuhan yaitu hal yang sama dengan nama yang berbeda. Pengaturan aksesori untuk TalkBack sangat besar dan niscaya layak untuk dicoba lebih jauh.

Aksesibilitas AndroidPIT Explore By Touch Interaction Control
Jelajahi dengan Sentuhan dan Kontrol Interaksi yaitu pilihan cantik yang harus diperhatikan.


5. Kontrol interaksi

Kontrol interaksi muncul di perangkat Samsung baik melalui sajian aksesibilitas atau dengan menekan tombol Home dan Volume Down. Ini memungkinkan Anda menghidupkan gerak badan dan pengaturan waktu habis layar secara aktif atau nonaktif, namun bab yang paling keren yaitu Anda sanggup memblokir area tertentu di layar untuk merespons masukan sentuhan, ibarat bilah status atau bayangan pemberitahuan, misalnya.
Kontrol Interaksi TouchWiz AndroidPIT
Anda sanggup menentukan area tertentu di layar semoga tidak responsif terhadap umpan balik sentuh.

Periksa setelan kanal perangkat khusus Anda untuk melihat apakah Anda mempunyai fitur ini yang tercantum dengan nama yang berbeda. Misalnya, LG G3 menyebut Interaction Controls,'' Touch Control Areas, '' jadi sedikit eksplorasi niscaya bermanfaat. Saya telah menambahkan tangkapan layar dari Nexus 5, Galaxy S4 dan LG G3 di artikel ini untuk memberi Anda sekilas ihwal aneka macam opsi yang tersedia di Setelan Aksesibilitas. Inilah sisa pilihan aksesibilitas Galaxy S4 untuk rererensi.
Aksesibilitas AndroidPIT Galaxy S4 2
Pilihan aksesibilitas pada perangkat apa pun patut ditelusuri. Ini yaitu Galaxy S4.

Aksesibilitas AndroidPIT Galaxy S4 1
Aksesibilitas sering menyeberang ke ranah penyesuaian.

Saya tidak akan memandu Anda melalui setiap setting aksesibilitas alasannya yaitu hanya ada terlalu banyak, ibarat yang sanggup Anda pikirkan, tapi ini yaitu beberapa hal yang saya gunakan dan hargai. Bagaimanapun, saya harap saya telah memicu minat Anda cukup untuk mendorong Anda memeriksanya sendiri alasannya yaitu ada beberapa hal andal di sana, apakah Anda pikir Anda memerlukannya atau tidak.
Apakah Anda memakai pilihan aksesibilitas? Apa favorit Anda dan apa yang Anda gunakan untuk itu?
semoga bermanfaat ya sobat ...
Sumber http://www.komtipstrik.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelan Aksesibilitas Android: 5 Opsi Tersembunyi Yang Harus Dipakai Semua Orang"

Posting Komentar