Loading...

Screen Recorder Terbaik 2018

Loading...
Dengan perekam layar gratis, gampang untuk menangkap dan membuatkan cuplikan pribadi dari desktop Anda.

Fancy memperlihatkan kepada orang lain bagaimana memainkan game nama besar di YouTube? Apakah Anda ingin menciptakan demo untuk memamerkan aplikasi Anda, atau untuk mengajarkan orang lain cara memakai perangkat lunak tertentu? Kami punya alat untukmu

     Perangkat lunak bebas terbaik untuk mengedit rekaman video Anda

Perekam layar yang paling sederhana hanya menangkap apa yang ada di layar Anda dan menyimpannya dalam format AVI, namun alat gratis yang lebih canggih juga memperlihatkan pengeditan, gambar-dalam-gambar, live streaming, dan pengoptimalan gameplay.

Namun, Anda harus berhati-hati - banyak perekam gratis akan menambahkan tanda air yang tidak sedap dipandang ke klip Anda atau membiarkan Anda merekam hanya beberapa video sebelum meminta pembayaran, jadi penting untuk menentukan perangkat lunak yang sempurna terlebih dahulu untuk menghindari hasil yang mengecewakan.


1. OBS Studio

Perekam layar bebas terbaik untuk menangkap atau streaming game, dikemas dengan fitur untuk membantu Anda mencapai rekaman berkualitas tinggi

HD streaming dan rekaman
Tidak ada pembatasan panjang video
Setup butuh beberapa saat

Jika Anda seorang gamer yang tajam, OBS Studio dengan gampang merupakan perangkat lunak tangkapan layar terbaik untuk Anda. Tidak menyerupai FRAPS yang sangat terkenal (yang hanya memungkinkan Anda merekam selama 30 detik peregangan kecuali Anda telah membeli lisensi, dan menerapkan tanda air ke rekaman yang dihasilkan), OBS Studio ialah open source, dan benar-benar bebas untuk dipakai tanpa batasan.

Perekam layar gratis OBS Studio mendukung streaming dan rekaman dalam definisi tinggi, tanpa batasan jumlah atau durasi kreasi Anda. Anda sanggup melaksanakan streaming pribadi ke game Twitch atau YouTube, menyimpan proyek dan kembali lagi nanti, atau menyandikan rekaman Anda dalam format FLV dan menyimpannya secara lokal.

Karena OBS Studio sanggup merekam pribadi dari kartu grafis Anda, dia sanggup menangkap game yang berjalan dalam mode layar penuh (banyak perekam layar lainnya hanya sanggup merekam jikalau permainan dilapisi angin), dengan hotkeys yang sanggup diubahsuaikan untuk mengontrol rekaman. OBS Studio juga sanggup memanfaatkan sepenuhnya CPU multi-core untuk meningkatkan kinerja, dan sanggup merekam di 60FPS (atau bahkan lebih tinggi).

Mungkin perlu beberapa dikala untuk menyiapkannya sesuai harapan Anda, tapi OBS Studio ialah perekam layar terbaik dan paling jago untuk para gamer.

     Ulasan studio OBS
     Download OBS Studio
Sumber http://www.komtipstrik.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Screen Recorder Terbaik 2018"

Posting Komentar