loading...

Sayuran Yang Paling Laris Di Pasar Dengan Harga Mahal

Loading...


Sayuran yang paling laris di pasar atau cepat diserap oleh konsumen sangat dilirik oleh pembudidaya atau petani sayuran. Karena dalam sebuah bisnis, lebih cepat terjual dan memutar uang akan lebih baik meskipun tidak mendapat untung yang banyak.
Selain itu, langkah ini juga dipilih untuk mengatasi modal yang kecil.

Jika anda ialah seorang yang akan memulai bisnis di bidang agrobisnis terutama sayuran. Maka yang paling penting anda perhatikan ialah undangan pasar. Karena bila anda salah dalam menentukan jenis sayuran maka akan merugi alasannya membusuk tanpa ada pembeli.

Hal ini juga berlaku untuk anda yang akan membudidayakan sayuran. Harga jual yang mahal dan cepat diserap oleh pasar sangat anda butuhkan. Selain menguntungkan, cara ini akan menciptakan modal anda berputar dengan cepat. Sehingga sanggup kembali bertanam sayuran.

Beberapa daftar sayuran yang paling laris dibawah ini mungkin sanggup anda budidayakan :


1. Selada

Selada merupakan jenis sayuran lalapan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, selada juga kerap dipakai oleh beberpa restaurant ternama.
Dengan rasa yang lezat dan segar, selada ini selalu cepat di serap oleh pasar. Untuk jenis sayuran, harga selada tergolong cukup mahal. Yaitu sekitar Rp 10.000 - Rp 20.000 per Kg tergantung teknik budidayanya.



2. Kubis Cina

Kubis cina atau sering disebut dengan slobor merupakan salah satu sayuran yang sangat cepat diserap oleh pasar. Sayuran ini biasa dipakai untuk menciptakan capcay atau sanggup juga sebagai adonan untuk menumis mie.
Selain itu, flora ini juga mempunyai berat yang cukup baik. Sehingga sanggup menciptakan anda mendapat untung yang lebih banyak. 1 Kg kubis cina biasa dijual dengan harga Rp 3.000,- di tingkat petani.



3. Bunga Kol

Bunga kol juga termasuk kedalam sayuran dengan harga mahal. Sayuran ini juga banyak ditemukan di pasar tradisional maupun pasar modern. Dengan bukti tersebut, sayuran ini menjadi sayuran yang paling cepat diserap oleh pasaran.
Bunga kol sering di gunakan sebagai hijauan untuk hidangan sop. Harga bunga kol per Kg mencapai Rp 30.000,- lebih.



4. Buncis

Buncis menjadi alternarif untuk orang yang kurang menyukai kacang panjang. Sayuran ini sangat mahal, alasannya prosesnya yang lama. Sayuran yang mempunyai bentuk menyerupai kacang ini mempunyai harga jual cukup tinggi. Yaitu mencapai Rp 23.000,- per Kg.


Sebenarnya masih ada daftar sayuran mahal lainnya, menyerupai paprika. Namun sayuran jenis ini sangat susah untuk dipasarkan. Karena banyak pedagang di pasar yang kurang berminat untuk menampungnya.

Sumber http://cungit.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayuran Yang Paling Laris Di Pasar Dengan Harga Mahal"

Posting Komentar