loading...

Cara Terbaru Membuka Toko Online Di Tokopedia

Loading...


Cara membuka toko online di Tokopedia sangat mudah. Untuk pemula saya rasa sangat manis bila di terapkan. Karena dengan memulai perjuangan online dengan cara membuka toko online di Tokopedia sangat menghipnotis reputasi yang baik dari pembeli.
Di zaman sekarang, untuk bersaing di online shop sangat sulit. Terlebih bila anda hanya memakai website biasa atas nama toko anda. Tentu banyak yang tidak percaya. Jika hal ini terjadi, maka yang akan anda dapatkan yaitu tidak adanya pembeli di online shop milik anda.

Lalu bagaimana cara terbaik untuk membuka toko online ?

Cara yang termudah dan berdasarkan saya paling baik yaitu dengan membuka toko online lewat market place terkenal. Seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.
Untuk pemula anda sanggup menentukan Tokopedia. Selain mudah, Tokopedia juga mempunyai reputasi yang sangat baik.

Berikut ini tutorial untuk anda perihal bagaimana cara membuka toko online di Tokopedia.


1. Buka Tokopedia

Anda sanggup memakai smartphone atau laptop. Silahkan pilih salah satu. Jika sudah menentukan pilihan, silahkan buka Tokopedia dan lakukan pendaftaran. Sehingga anda menjadi member resmi Tokopedia.

Cara mengisinya silahkan isi formulir registrasi dengan sebaik-baiknya. Lalu klik Register Account.




2. Buka Toko

Setelah berhasil menjadi member resmi Tokopedia, Langkah selanjutnya yaitu membuka toko. Silahkan klik tombol hijau yang bertuliskan "Buka Toko"




3. Isi Informasi Toko

Setelah anda klik buka toko, anda akan dibawa ke halaman formulir registrasi toko. Silahkan isi formulir sesuai dengan warta toko anda.

Gunakan nama toko yang tersedia. Karena aneka macam pengguna Tokopedia, sehingga anda harus menentukan nama toko yang belum pernah dipakai. Setelah itu klik next.





4. Informasi Lanjut

Setelah itu anda akan dibawa ke dalam halaman warta toko yang ke-2. Mulai dari logo, alamat dan juga GPS.
Saran saya, silahkan pilih alamat yang sesuai seller anda bila anda memakai sistem dropship. Sehingga ongkos kirim akan sama.





5. Pilih Dukungan Pengiriman

Untuk menentukan tunjangan pengiriman. Sebaiknya sesuaikan dengan tunjangan pengiriman dari seller anda. Sehingga tidak ada selisih harga yang kemungkinan besar sanggup mengurangi laba anda. Atau lebih gampang lagi bila anda memakai 1 jasa pengiriman.





6. Klik Buka Toko

Setelah semua formulir anda isi dengan benar. Langkah selanjutnya yaitu membuka toko. Silahkan klik tombol buka toko.




Selamat, anda kini sudah mempunyai toko. Lakukan posting secara bersiklus dan promosi yang benar. Setelah itu tunggu orderan datang.

Sumber http://cungit.blogspot.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Membuka Toko Online Di Tokopedia"

Posting Komentar