Kata Kata Lucu Tentang Cinta Bahasa Jawa Dan Yang Lainya Gokil Abis Dan Terbaru

Kata kata lucu ini membuat stres kita hilang setidaknya membuat kamu tersenyum bukankah senyum itu adalah merupakan ibadah ketahui bahwa orang yang lucu itu banyak di sukai oleh banyak manusia jadi kalau kamu ingin di gemari cobalah untuk menjadi seorang pedagang kok gak nyambung yah di sambungin ajah emang orang judulnya juga buat ngelucu tapi kadang kalau kita bikin lelucon dan ternyata gak bisa bikin orang lain tertawa itu rasanya bagaikan di tusuk pedang tajam tapi gak kena sakitnya udah duluan namun sekarang ini aku gak akan membuat status lucu buat facebook melainkan akan ku taruh gambar kata lucu yang bisa sedikit menghibur kalian semua yang lagi galau mencari seseorang yang bisa jadi pasangan dan hanya bisa ngenes terus emosi ketika lihat orang berduaan dan gonta ganti pacar tanpa ketahuan loh kok aku malah jadi curhat selain itu kamu juga boleh nyimak gambar kata kata rayuan gombal bikin baper yang menambah suasana haru bagi para jomblo karena bingung siapa yang mau di gombalin apakah istri tetangga? inilah sebagian dari kata kata lucu tentang cinta

kata2 lucu singkat

nah untuk kamu yang lagi sendirian dan kesepian galau terluka dan putus asa merana serta putus asa tenang aja deh semua pasti akan ada jalan keluar, ia  keluar dari kenyataan hidup yang menyenangkan dan bertahan dengan sesuatu yang rumit seperti aku yang sekarang ini membuat tulisan gak jelas banget tapi yang aku heran kenapa kalian masih mau baca ini yang aku ambil materinya dari kata kata lucu di facebook serta selain itu mari langsung saja kita simak berikut ini gambar kata kata lucu gokil bikin ngakak abis

kata kata lucu banget bikin tertawa



kata kata lucu banget


kata kata lucu banget

kata kata lucu banget terbaru



kata kata lucu banget

kata kata lucu banget ini mungkin akan membuat kamu sedikit lupa dengan apa yang ada di dalam beban pikiran mu ketahuilah bahwa masalah akan datang ketika solusi sudah di rencanakan kalau kamu gak ingin punya masalah maka kamu jangan memikirkan solusi dan intinya hidup itu jangan di bikin rumit cukup enjoy dan santai saja selagi masih bisa bernafas maka hiruplah udara yang banyak agar kamu bisa tetap hidup sekian dan terima kasih untuk kamu yang sudah membaca kumpulan gambar kata kata lucu 
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: