Gambar Kata-Kata Sindiran Pedas Dan menyakitkan Untuk Teman Yang Sombong Dan Munafik


kata sindiran untuk teman- hallo semua sahabat yang ada di sini di mana-mana senang sekali rasanya aku bisa kembali menjumpai kalian yang ku harap berada di dalam ke adaan baik-baik saja kali ini aku akan mencoba menuliskan semua yang lucu tapi ngeselin di mana pembahasan tentang kata sindiran untuk teman yang sangat sekali aku ingin lontarkan terhadap sahabatku yang sekarang ini sudah berubah menjadi orang yang sombong kata sindiran lucu ini membuat geli namun sedikit pedas dan bikin sesak di hati terutama bagi kamu yang merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini di mana ketika mereka melupakan kita dan aku juga sempat menyindir lewat tulisanku sebelumnya yakni kata sindiran halus tapi menyakitkan buat teman yang datang di saat butuh doang dan lalu pergi ketika sedang kita butuhkan bukankah itu adalah sesuatu yang amat tidak menyenangkan bahkan bagi sebagian orang mereka itu di sebut dp bbm teman busuk dan aku sendiri sangat setuju sekali akan hal itu karena sipat seperti itu adalah sesuatu yang tidak bagus walaupun sombong tapi lucu

kata mutiara sombong menurut islam

sindiran frontal ganas yang aku ingin tampilkan di sini sangat berguna untuk kalian yang ingin menggunakannya sebagai dp bbm sindiran halus bagi kamu yang memiliki masalah tentang pertemanan sangat bagus untuk di pasang mungkin di fb atau sosial media lainya sebagai profil atau di mana saja sesuai ke inginan kalian yang mana dapat menyindir dia yang memang sombong dan angkuh bahkan lupa sama kita selain itu kamu juga dapatkan kata-kata sindiran untuk teman penghianat yang mungkin sangat menyakiti perasaan hatiku hatimu dan hatinya oh tuhan kenapa kau menciptakan manusia yang seperti itu semoga kita di jauhkan deh dari semacam orang yang kaya gitu dan mari kita simak sebuah kata sindiran halus tapi menyakitkan


kata sindiran halus tapi menyakitkan buat teman
kata nyindir teman yang satu ini cocok buat dia yang munafik yang tenyata dia itu tidak pernah mau jujur sama kita alias bermuka dua pokoknya nyebelin banget deh jangan samapi kita jadi korban ke munafikannya untuk yang ke dua kalinya


sindiran halus pedas
ketika kita rela berkorban dan berjuang untuk mereka di saat dia sedang berada di dalam ke susahan eh ternyata malah dia pergi begitu saja di saat senang dan malah bergaul sama orang lain nyesek banget gak tuh kayaknya ini buat kalian baper ya sob


semua yang lucu
dia itu beneran lupa atau pura-pura lupa sih yah tapi sudahlah mungkin ini akan menjadi sebuah pelasjaran dalam hidup kita karena spesies manusia dan orang itu memang beda tak usah kita ambil pusing ambil hikmahnya dan rasakan indahnya

nah demikian lah untuk kali ini kata sindiran lucu buat teman semoga bisa membuat kamu tersenyum bahagia melihat tingkah mereka dan satu yang harus di ingat untuk teman yang ingin menang sendiri seperti itu kita harus kuat karena suatu saat orang itu pasti akan butuh sama kita tak ada seorang pun yang bisa hidup sendiri alangkah baiknya jika kita mampu memaafkan mereka se licik apapun sikap nya terhadap kita demikianlah dp bbm sindiran bergerak.



Advertisement

Subscribe to receive free email updates: