Gambar Kata Kata Malam Jumat Lucu Gokil Sunah Rosul


gambar kata kata malam jum'at di mana setiap orang mengatakan adalah sunah rosul namun sebenarnya tidak itu hanyalah sebuah kekeliruan yang ada pada opini masyarakat padahal pada dasarnya hanya sebuah humor lucu mungkin karena faktor tradisi akupun tak pernah mi engerti sehingga percuma jika kita mencari tahu karena ku angga semua ini tidak terlalu penting untuk di bicarakan selain itu aku juga sempat menulis dp bbm malam minggu yang bisa kamu ambil sebagai sarana hiburan yang sangat menarik menghabiskan waktu canda tawa gembira ria bersahaja hentahlah aku seperti kehabisan kata untuk membuat sebuah ungkapan mungkin karena dampak dari status jomblo yang saat ini ku genggam namun aku masih tetap bahagia walaupun selalu sendiri tiada yang menemani 

ucapan malam jumat di facebook

banyak sekali status lucu yang kalian mungkin lihat dalam pembahasan mereka biarpun aneh cukup memberikan gelak tawa serta bikin ngakak para pembacanya mulai dari bahasa sunda dan juga daerah lainya terkadang tak dapat di mengerti namun sedikit bisa di pahama maksudnya dalam komentar ataupun wallpaper perang gambar namun mungkin harus dalam tahap wajar karena tidak semua ucapannya baik sehingga kita harus menyaring mana yang layak untuk di publikasikan apalagi di sosial media dan berikut ini untuk kamu kumpulan gambar kata kata malam jumat lucu


kata-kata-malam-jumat
mungkin ini lebih baik tadarus islami dan dapat pahala sudah jelas bukannya malah mengomongin yang gak jelas bingit siapa yang suka ngaji pada malam hari nih ada gak yah atau langka? 

kata-kata-malam-jumat
hahah kenapa para wanita marah karena tidak minum jamu kuat ngeri banget yah masa baru beberapa menit aja udah berhenti kan gak asik


kata-kata-malam-jumat
curhat antara posong dan kucing jadinya cong cing


kata-kata-malam-jumat-lucu
kayaknya yang nulis dan bikin gambar gokil ini sirik sama orang yang berpasangan mungkin itulah efek dari kelamaan jomblo, sabar ya nak semua sudah di atur dari sananya

kata-kata-malam-jumat-lucu
laporan di terima terima kasih sudah ngingetin dan mari kita berbahagia

kata-kata-malam-jumat-lucu
baca buku sambil tiduran sepertinya gak mau di ganggu tuh mereka, boneka aja berpasangan kok kamu sendirian uups

kata-kata-malam-jumat-lucu
harus nya kumaha dan bagai mana yah mungkin cara yang paling ampuh adalah tidur yang nyenyak serta lupakan semua hal yang bikin kamu merasa terganggu udah gitu ajah

kata-kata-malam-jumat-lucu
bbm orang nya lagi sunnah rosul cara ampuh agar gak bisa di ganggu

demikian kata kata malam jumat yang bisa saya berikn semoga membuat anda terhibur karena gambar ini hanya sebuah lelucon lucu untuk semata-mata menghilangkan semua rasa jenuh dan lelah dari dalam hati atau menghabiskan waktu bekerja dan selam istirahat bagi anda semoga malam ini menyenangkan jangan terlalu di ambil hati karena semua ini hanyalah humor semata jadi tetaplah berfikir postitif dan lakukan yang terbaik dan tak lupa juga aku ucapkan karena sudah mau mampir pada postingan malam jumat romantis sunah rosul walaupun bukan kata mutiara tapi seperti begitu berkilau dan membantah semua stetmen tentang sesuatu yang seram apalagi kalau kliwon suka identink dengan sesuatu yang mistis inilah akhir dari postingan gambar malam jumat terbaru





Advertisement

Subscribe to receive free email updates: