Kata Sindiran Buat Cowok Agar Sadar Dan Gak Sok Ganteng

Cowok merasa sok ganteng itu memang ngeselin harus kita sindir atau buat dia sadar terhadap dirinya playboy norak bisanya hanya mempermainkan perasaan wanita ketika aku menyaksikan seseorang yang merasa paling tampan dan belagu lihat dulu gambar kata kata motivasi bijak tokoh publik di dalam hidupnya aku tak pernah mengerti apa sebenarnya yang mereka rasa dan di pikirkan oleh otaknya sehingga dengan percaya dirinya mengagumi pribadi sendiri tanpa melihat bahwa sesungguhnya mereka begitu banyak kekurangan heran memang jika hal itu terjadi pada teman dekat kita atau dia yang mendekati kita belagu tanpa berkaca sebenarnya dia itu punya apa apakah hanya tampang doang yang tak seberapa mudahnya mempermainkan perasaan wanita belaga playboy padahal uang masih dari orang tua karena ia hanyalah seorang pengganggur mencari cinta tapi ke pedean banget membuat aku risih juga jijik melihatnya apakah kalian juga merasakan apa yang ku rasa sobat? aku tau kalian juga jengkel dan ingin menegur atau menyindir dengan ucapan keras sengaja memberi tahu bahwa orang seperti itu tak lebih rendah dari sampah buat cowok sok keren dan ke gantengan sebaiknya kalian itu introspeksi diri banyak lelaki kaya dan super tampan kok biasa ajah nah elu yang modal pas pasan banyak tingkah banget dasar playboy kampungan lihat juga kata kata untuk tukang selingkuh

cowok egois lelaki yang tidak bertanggung jawab


sindiran buat cowok yang sok ganteng ini aku buat untuk kalian dan ku berharap kalian pajang atau bahkan kirim gambar ini sama mereka agar sadar diri jangan seenaknya hidup di dunia ini ingat di atas langit masih ada langit ke tujuh cobalah untuk merendah sedikit jangan terlalu kebanyakan gaya aku saja yang super keren ini gak terlalu kebanyakan aksi tapi lebih ke memperbanyak prestasi supaya hidup ini bermakna dan berarti sehingga berguna bagi diri juga orang lain laki-laki murahan mungkin kamu itu yah 


Ketika dia minta pendamping hidup yang baik tapi dirinya sendiri belum jadi orang baik aduh kok gitu yah pernah gak sih dia itu ngaca?



Kadang cewek hanya di jadikan mainan dan pemuas nafsu saja mereka bebas pergi ke sana kemari berbuat apa saja tanpa mikirin yang telah merek lakukan iru nyakitin


Ganteng memang harus tapi kalau cuma tampang doang percuma saja karena semua itu akan berlalu dan kamu akan sadar setelah nanti setelah tua



Sukanya bilang gak ada perawan lagi dan susah mencari, tapi kenapa saling menyalahkan dengan semu jenis kemunafikan egois sok suci padahal hidup sendiri belum benar


Ini lagi yang gak tau diri masih jadi playboy padahal tampang pas pasan aku heran sebenarnya apa sih yang mereka banggakan

buat lelaki yang sok ganteng

inih cocok banget kami sindirkan lewat dp bbm atau wallpaper juga di kirim langsung sama orang nya agar dia menjadi sadar diri terima kasih telah menyimak dan salam berjumpa kembali di lain kesempatan yang berbahagia salam dariku Erick Girimukti
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: