Gambar Kata Nyindir Cowok Playboy

Buat kamu yang belagu ingin menjadi seorang playboy coba deh mikir dulu gimana muka kamu itu apakah cukup menarik atau gimana padahal kamu hanya orang miskin yang kere bahkan kamu tiada lain hanyalah seorang pengangguran oke deh mungkin bisa di akui kalau kamu itu sedikit keren tapi apakah kamu akan terus hidup seperti itu coba deh kamu tobat jangan selalu menjadi cowok modus sok ganteng atau bahkan php ini adalah sebuah sindiran buat penghianat yang so ganteng bisanya cuma nyakitin dan jauh dari kata lelaki sejati cobalah untuk mengerti perasaan seorang wanita lemah lembut dan gak peka sama sekali adalah suatu tingkah manusia kurang bagus mesti di kasih pelajaran yang setimpal agar tuhan membalas atas air mata walaupun mungkin dia sekarang sudah menjadi mantan akan tetapi rasa perih di hati ini tidak akan pernah bisa terobati ku harap kalian bisa tabah menerima semua cobaan ini kalian bisa lihat juga ungkapan isi hati wanita yang tersakiti

sindiran pedas frontal bergambar

di sini aku sengaja buatkan khusus untuk kamu yang kini sedang di tancapkan duri penuh luka pada hati yang rapuh atau sakit hati di selingkuhin aku sih tidak terlalu banyak ingin hanya ku mohon agar kalian pasang dp bbm atau apalah itu semoga semua yang merasakan kegelisahan ini dan para perusak kehidupan itu cepat sadar karena aku sudah mulai geram jika melihat wanita yang di sakiti oleh pacarnya dan bahkan merebut separuh dari kehidupannya hari menjelang malam tak henti ku mengetik di depan layar komputer sambil mendengarkan suara gemuruh tonggeret dan kodok di persawahan berharap ada perhatian atau mendapatkan sedikit pundi rupiah dari blog yang ku kelola ini namun apa daya ketika seorang pria berkhianat di situ kamu harus waspada saat dia mengumbar kata janji yakinlah bahwa dia tidak akan menepatinya berikut iniadalah kata-kata sindiran buat cowok playboy sok ganteng



ucapan nyindir buat cowok playboy
percuma kamu itu ganteng kalau gak punya hati karena memang gak akan pernah kekal


playboy sok keren
kalau milih istri ingin yang perawan padahal dia bekas semua jenis kelamin


tukang selingkuh
ini kok gak nyambung yah malah jadi gombal sori udah terlanjur upload


laki laki penghianat
muka yang polos itu belum tentu dia orang baik yah catet.





laki laki bejad




cowok tukang penghianat berbohong 

nah itulah sebuah gambar yang bisa aku bagikan untuk kalian semua semoga kamu bisa merasakan apa yang aku rasakan saat ini dan selalu berkunjung selalu tanpa bosan agar aku bisa bersemangat membangun blog ini serta memberikan segala sesuatu yang berguna untuk kamu para remaja orang tua terutama yang sedang menjalani kisah asmara dan kisah cinta salam dan semoga kamu sehat selalu.



Advertisement

Subscribe to receive free email updates: