loading...

Kumpulan Gambar Kata Semoga Cepat Sembuh Terlengkap

erickgirimukti.com- ketika kamu sakit aku pasti khawatir karena keadaan mu yang tidak sehat semoga cepat sembuh aku doakan mudah mudahan bisa cepat sehat kembali dan bisa bersama seperti sedia kala kadang aku heran kenapa tuhan menciptakan rasa sakit dan penyakit kepada kita ternyata jawabanya adalah untuk sebuah ujian maka dari itu tetap Sabar tabah dan pasrah niscaya kesembuhan akan segera menghampirimu selain itu tak ada sesuatu yang tak bisa di obati semua akan indah pada waktunya ini ceritaku saat aku terserang tipus rasanya gak enak banget makan tidak terasa tidur pun sama sekali tak nyenyak kepala pusing perut mual badan berat meriang mata berkunang-kunang waduh parah banget dan aku mengerti perasaan aralmu namun cobalah untuk bersabar sedikit dan satu hal yang perlu kamu ketahui bukan hanya dirimu yang menderita di dunia ini ada banyak manusia yang sengsara karena cinta ahahhaa pokoknya ini adalah kata kata aku sedang sakit buat diri sendiri eeeh bukan ini untuk sahabat pacar gebetan selingkuhan bahkan mungkin teman

semoga cepat sembuh

ungkapan itu yang hanya bisa terucap dari manisnya bibirku yang lembut bagai sutra hangat seperti belahan dada oh my god sebenarnya aku ini sedang membicarakan apa hampir saja ke ceplosan tanpa tau siapa nanti yang akan membaca artikel kurang berpendidikan ini namun yang jelas aku adalah orang baik pintar rajinpekerja keras suka menabung dan terpenting tak pernah sombong apalagi Sok Suci dan lain sebagainya seperti sebagian bahkan perna aku sindi di dalam artikel ku sebelumnya dan tulisan ini bertemakan kata kata cepat sembuh buat pacar bukan yang lainya namun bisa juga buat sahabat adik ibu ayah teman terserah kamu saja mantan juga boleh apalagi kekasih tersayang uuh mesra banget kali yah kamu buatkan DP BBM kaka anaku mama bapak namun ini hanya indonesia bukan dalam bahasa inggris dan terjemahannya calon suami kalo kamu udah mau nikah cowok  apalagi cewek nih pasti suka dan berikut ini aku hadirkan gambar kata kata semoga cepat sembuh berikut ini

kata kata semoga cepat sembuh buat pacar


kata kata semoga cepat sembuh teman tercinta

kata kata semoga cepat sembuh untuk adik

kata kata semoga cepat sembuh suami

kata kata semoga cepat sembuh untuk gebetan

kata kata semoga cepat sembuh sangat menyentuh

semoga lekas sembuh lucu

itulah demikian gambar kata yang bisa aku sajikan semoga bisa memberi manfaat untuk kamu para pembaca setia blog ini alangkah senangnya hati ini ketika aku bisa berbagi kepada semua orang inilah karya yang bisa ku publikasikan walau sederhana setidaknya bisa memberikan jejak di mana gairah seni ku tersalurkan dalam sebuah tulisan mimpi cita cita dan harapan ku selalu budayakan untuk hidupku yang lebih mapan semoga kita di pertemukan di manapun berada jangan ragu untuk menyapaku agar kita bisa menjadi sahabat sejati untuk selamanya tak terpisahkan walau badai topan menghadang 

Subscribe to receive free email updates: