loading...

Kata Kata Sindiran Menyinggung Hati Dan Perasaan

kata kata sindiran pedas buat orang yang sok dan merasa diri paling benar tidak punya sopan santun dan merendahkan orang lain salam jumpa bersama aku Erick Girimukti di sini aku ingin berbagi waktu bersama kalian melepaskan rasa ke jenuhan yang amat sangat mendalam menyuguhkan pada kalian tentang bagai mana rasanya ketika tida bisa move on dari kekasih atau dari bayangan wajah seorang mantan atau kegelisahan luka batin karena terlalu lama jomblo membuatku ingin curhat pada kalian namun tak tau apa yang harus ku ucapkan karena ku sudah hampir kehabisan kata kata namun kamu jangan khawatir sekarang aku mau berbagi hal tentang menyindir sahabat teman atau siapapun yang berada di dalam kehidupan kalian hentah itu ke munafikan keras kepala atau egois bahkan ada orang yang sok suci dan so alim tentu membuat kalian risih dan bahkan sebal sehingga ingin muntah tepat di depan wajahnya begitu pula dengan yang aku rasakan kini namun tetaplah tenang dan selalu sabar karena semua pasti akan ada jalan keluarnya

menyinggung perasaan 

mungkin itu yang akan kau lakukan agar dia jera dan paham betapa tak berartinya dia dan agar dia tidak selalu angkuh juga menganggap hina orang lain padahal hidupnya juga masih berlumuran dengan dosa bisa di bilang lebih rendah dari se ekor binatang apakah perkataan ku ini cukup keras atau frontal hentah lah namun yang jelas aku sudah merasa lega karena mampu mengeluarkan semua kegelisahan dalam diri ini dan langsung saja aku berikan gambar kata untuk menyindir orang lucu 

kata sindiran pedas frontal
ini adalah ucapan untuk menyinggung orang yang sok hebat
dan padahal kalau kita bisa di bilang sukses kalau sudah bikin orang tua kita bangga

kata sindiran pedas keras
yang gak tau sopan santun juga selalu membuat sesuatu di dalam isi hati kita kesal
makanya ada pepatah yang mengatakan kalau mau di hargai sama orang
maka kita harus menghargai diri kita sendiri juga orang lain

kata sindiran pedas menyinggung
cacian celaan hinaan semua sudah ku tlan tapi coba deh suruh dia ngaca
siapa dia sebenarnya bukanlah orang yang mulia dan sempurna

kata sindiran pedas sahabat
cinta kalau berbicara tentang hal ini sampai kapanpun mungkin tidak akan pernah ada habisnya

kata sindiran pedas penghianat
gak ada orang yang serius padahal kita lagi benar benar
namun tetep aja ikut campur urusan kita aduh bikin pusing banget deh


kata sindiran pedas sombong
banyak tipe orang yang ber macam macam tak ter kecuali yang measa paling hebat
hal ini mungkin memang wajar dan kita sikapi saja semuanya dengan dingin hati
yaah kalau itu bisa sih kita melihat orang yang kaya gini tentu senyumin aja kali yah

singgungan buat orang yang sok bisa

demikian lah untuk kali ini semoga ada dp bbm yang bisa kalian pilih namun jika tidak ada masih banyak lagi tingga kalian pilih di search box yang di sediakan maka kalian akan menemukanya ataupun bila tidak ada maka kamu bisa berikan komentar untuk request dan aku akan buatkan secepatnya tentu hal ini akan membuat ku gembira karena karya ku yang telah di respon positip oleh anda semuanya

Subscribe to receive free email updates: