Gambar Kata Kata Cinta Mesra Terlengkap

erickgirimukti.com ketika kita memiliki sebuah kekasih tentu saja kita harus punya cara jitu untuk meluluhkan hatinya seperti dengan menggunakan kata kata indah yang bisa membawa suasana semakin ceria bahagia serta lebih romantis sekalipun hanya rayuan gombal atau sekedar basa basi lewat tulisan dan lain sebagainya ketia semua itu kamu lakukan maka bisa di bilang kau itu adalah seseorang yang mesra pada pacar atau suami jika seorang wanita dan istri kalau kamu seorang pria dari hati yang paling dalam terucap kata cinta biarkan ku mencoba menjadi milikmu jangan tutup dirimu kok seperti lirik lagu ooh ternyata idu adalah lagunya stinki kamu bisa rasakan ketulusan hati  semua itu bisa kau ungkapkan di saat ingin memulai aktifitas atau bahkan yang terindah ketika saat berhubungan intim buat kekasih mu terbang melayang menuju langit ke tujuh lalu jatuh di pelukanmu walaupun rasanya sakit tapi sedikit enak dan menghangatkan jiwamu seutuhnya dalam anniversary buatlah dia tersenyum senang


gambar ucapan mesra buat pacar tersayang

di manapun kamu berada dan saat apapun juga jangan pernah berhenti selalu bikin dia riang gembira bagaikan tasya anak gembala rajin bekerja tak pernah malas lelah atau menyerah lalala lalala malah jadi nyanyi lagi kamu boleh bermesraan dan pakai dp bbm mesra di pagi hari atau juga siang bahkan sebelum tidur dan itu adalah sesuatu yang wajar kalau menurut gue apalagi kalau kamu dalam ke adaan jauh ldr mungkin bisa mencairkan suasan meringankan semua beban kerinduan selama ini dalam bahasa inggri atau sesukamu saja sesuai kemauan kamu dan agar kamu terlihat lebih pintar di matanya yah walaupun gue tau standar otak loe itu kaya gimana dan tak perlu aku banyak bicara lagi langsung saja aku berikan kata kata cinta mesra untuk kekasih berikut ini baik loe itu cowok maupun cewek biar agak sedikit lucu

kata kata cinta paling mesra buat kekasih

kata kata cinta paling mesra untuk pacar

kata kata cinta paling mesra hubungan jarak jauh

kata kata cinta paling mesra buat suami

kata kata cinta paling mesra untik istri

kata kata cinta paling mesra dan romantis


kata kata cinta paling mesra rayuan gombal lucu



kata kata cinta paling mesra status facebook



mesra romantis bergambar buat mantan

nah bagaimana apakah ada yang ke pake atau biasa aja bahkan kurang bagus? sadarilah bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna maka dari itu terima apa adanya ketika kau melihat tulisan ini agak sedikit ngawur juga tidak masuk akal yah karena itu semua atas ke terbatasan yang ada pada diriku sehingga hasilnya hanya seperti ini yang kau lihat sekarang namun aku akan selalu membuat konten terbaik semampu ku  semuanya demi kalian agar bisa betah berlama lama dalam situs sederhana jaga perasaan ku atau bahagiakan lah aku dengan berkomentar di bawah dan juga dengan cara share ke sosial media sebagai bentuk rasa cinta mu pada kekasih mu agar dia bisa baca di sini setidaknya tulisan ini mewakili perasaan mu buat dia seorang

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: