Gambar Kata Nyindir Seseorang Yang Egois

erickgirimukti.com- ini adalah kelanjutan dari tulisan sebelumnya membahas orang sok tau yang ku coba berikan agara kalian bisa puas jika merasa ada yang kurang dari apa yang sudah aku sajikan dalam hal menyindir orang mungkin hentah kata kata nya kurang kerasa gak sadis atau masih lembek inilah sebuah kata nyindir yang ku tambahkan karena banyaknya permintaan dari orang-orang yang risih serta jengkel pada orang keras kepala munafik pokoknya tidak ada baiknya sama sekali deh aku tau kamu mengalami hal yang sama dengan apa yang ku rasakan saat ini tapi jangan sampai kalian dendam berlarut lama maafkanlah kesalahannya kalau bisa tegur saja dia mungkin dengan adanya sikap dari dirimu dia bisa mengerti juga sadar akan apa yang di lakukannya itu adalah sesuatu yang amat sangat buruk membuat banyak musuh dan semua orang bisa menjadi benci kepadanya jalan satu satunya mungkin dengan cara di singgung atau di pukul aja sampai babak belur oh tidak separah itu kali yah hehe kalau begitu caranya itu sama saja dengan kamu tidak ada kesabaran dan juga memiliki ego tinggi gak ada yang mau mengalah antara satu sama dengan lainnya di perbudak oleh ke egoisan

gambar nyindir teman egois

hari ini sangat panas sekali cuacanya sehingga akupun merasa gerah tak tahan ingin minum sesuatu yangdingin menyejukan tapi tak kunjung ku temukan akan tetapi yang ku temui hanya senyuman indah dan manis dari wajah cantikmu yang begitu menyejukan hati membuat hariku indah berseri sepanjang waktu oh apa-apaan sih aku ini nulisnya ngawur kesana kemari mungkin ini adalah efek dari seseorang yang sedang kasmaran karena aku sedang membayangkan dia di sana wanita yang ku jumpai beberapa waktu lalu membuat aku tak berhenti memikirkannya namun apalah daya diriku ini tak bisa memilikinya barlah semua menjadi kenangan dan ku pendam se dalam dalamnya curhat colongan niye, yah gak papalah blog juga punya gue tulisan ku yang punya apa urusan loe hahha mungkin kalian telah salah masuk karena di sini adalah tempatnya orang gila seperti aku, maksudnya tergila-gila oleh cinta harta tahta dan wanita sindiran buat pacar egois



kata kata egios sombong
yang ini cocok buat bikin dia sadar diri ketika orang bisa saja termakan
sipatnya sendiri buatlah dia malu atau setidaknya kapok deh gimana menurutmu sob?



kata kata egios sombong sulit
kalau kita ingin di cintai yah minimal mencintai diri kita dulu seperti contohnya jangan
buat orang lain membenci kita dengan selalu berprilaku baik saling respect pada siapapun

kata kata egios sombong
ke indahan itu bukan saat ketika kita melihat paha mulus atau dada montok dan hal lain
sebagainya tapi kadang ke sederhanaan bisa membikin kita amat bahagia dan merasa berada di tempat paling indah

berpikir positif jangan angkuh
berpikir positif yang baik aja masih bisa di salahkan apalagi orang tolol aduh 
hidup ini simple tapi tak semudah pengucapannya

kata kata egios sombong


kalau marah sih boleh tapi jangan ampe keterusan dan gak bsa maafin udah berasa gak pernah melakukan kesalahan aja sih emang situ siapa sok banget

gambar kata menyindir seseorang egois

mungkin hanya itu saja yang bisa aku berikan ntuk saat ini selalu berbuat baik ya sob supaya kalian bisa banyak teman dan akan selalu siap serta ada ketika kalian butuhkan di manapun dan pada keadaan apapun kalian sekarang ini jadilah manusia yang berguna buat yang lainya maka itulah kamu menjadi manusia ter hebat.

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: