Gambar Kata Kata Nyindir Orang Yang Sok Tau

ketika kita bertemu bersama orang yang berasa banyak tau namun padahal otaknya kosong dan gak tau apa-apa itu rasanya seperti bagaikan ingin memberikan sebuah roti isi cabe agar dia merasakan betapa pedas dan panasnya hati ini saat melihat juga menyaksikan sikapnya yang kaya begitu dan hal ini terjadi kemarin tak lama saat aku berada di suatu tempat dan membicarakan kejadian yang masih di ragukan kebenarannya namun dia dengan se enaknya ngomong itu ini eeh setelah aku mengetahu yang sebenarnya sangat jauh dari apa yang dia katakan bikin kesel banget tentu dia juga malu kalau punya sih, aku tidak akan mengeluarkan ungkapan kata bijak atau hal lainya melainkan ini hanyalah sebuah sindiran buat teman seperti pada judul yang sudah ku buat di atas agar mereka peka bahwa tuhanlah yang maha tau segalanya

jangan ngurusin orang lain

mungkin kamu harus beri tau pada dirinya bahwa sipat buruknya itu adalah sesuatu yang keterlaluan dan membuat enek semua orang dan juga sahabat mantan pacar gebetan selingkuhan apalah itu sing penting happy namun se keras apapun ucapan mu jangan terlalu menyinggung hati nanti malah kamu yang terkena masalah atas segalanya kan gak lucu alangkah baiknya kalau di musyawarahkan dengan bersama sama atau bagusnya lagi selesaikan secara ke keluargaan pokoknya atur sedemikian rupa supaya berakhir dengan baik dan mungkin langsung aku berikan sebuah gambar kata nyindir orang yang sok tau selamat menikmati dan memanfaatkan

teman yang sok tau
otak masih teka belagu kayak sarjana oh ini orang tidak punya malu
seandainya aku dekat sama dia ingin rasanya melemparkan uang
liba ribu rupiah yang di bungkuskan batu bata

kata kata nyindir orang sok tau
kasih tau aja deh biar dia gak sok lagi merendahkan kita sesuka dia
padahal dia sendiri tidak ada apa apanya

kata kata nyindir orang sok tau bergambar
seperti lampu menyinari siapapun dan bersinar ku tak tau hubungannya apa sama bohlam

kata kata nyindir orang sok tau terbaru
alergi sampai gatal ingin ngasih tamparan kalau cowok tapi kalau cewek cantik
mungkin kasih aja ciuman dan pelukan mesra kamu mau gak ku peluk?

kata kata nyindir orang sok tau
kinkong aja hampir sebal sama mereka apalagi aku

kata kata nyindir orang sok tau paling ampuh

itulah sedemikian basa basiku dan corat coretan yang terkandung dalam sebuah tulisan terlihat jelas oleh mata kalian aku berharap ini bisa mewakili perasaan kalian sat ini bermanfaat juga berguna untuk semuanya sebaiknya aku akhiri saja artikel ini karena sudah terlalu larut malam diriku butuh istirahat ngantuk berat semoga mimpi indah wasalam.

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: