loading...

Kata kata bijak Motivasi Terbaru Tentang Senyum

erickgirimukti.com kata kata senyum membawa luka halo gengs apa kabar nih hari ini gimana keadaan mu sekarang apakah baik atau bahkan kurang menyenangkan? namun apapun yang kalian rasakan tetap jalani dan hadapi semuanya dengan senyuman karena hal itu akan membuat mu lebih lega plong serta bahagia selalu namun jangan sampai kau berikan palsu dan harapan orang akan dikau untuk bahagia sirna, aduuh omongan aku ini semakin ngawur ajah yah tapi tak apa senyumin ajah semoga saja dengan senyumanku dapat menimbulkan rasa cinta dari sekelompok manusia di sekitar kita aamiin lihat juga deh Gambar kata cinta paling romantis

selain menutupi kesedihan mungkin kamu pernah dengar atau sering sekali bahkan bosan dengan kata kata senyum adalah ibadah bahkan bisa menutupi kesedihan dikarenakan hal itu bisa membuat orang terlihat kuat walaupun sebenarnya lemah tak berdaya di penuhi rasa resah gelisah serta ketakutan yang amat sangat mendalam. daripada aku lama ngelantur kesana kemara mendingan langsung saja di simak yuk gambar dp bbm tentang senyum yang sudah aku buatkan bagi kalian yang membutuhkan tinggal ambil lalu bagikan semoga saja bisa berguna bagi orang lain dan menganggap bahwa kamu adalah orang bijak penuh motivasi ayo simak berikut ini cek kid dot

senyum bahagia
beneran gak sih kalau hal itu akan membuat kamu terlihat lebih baik
walaupun terkadang apa yang kau lakukan itu tak seperti apa yang kau rasakan

animasi tersenyum smile
segala sesuatu mungkin akan bernilai kebaikan apalagi dengan hati yang ikhlas 
mungkin akan lebih baik lagi bahkan jadi ibadah

kata kata motivasi bijak tentang senyum
semoga kamu selalu bahagia selamanya kapanpun dan di manapun


kata kata motivasi bijak tentang senyum
senyuman terindah itu adalah yang mencoba melawan air mata keren gak sih quots nya?


kata kata motivasi bijak tentang senyum
ooh my god kok seperti lirik lagu


enyum membawa luka


kata kata motivasi bijak tentang senyum


tengok artikel lainya kata kata tentang kebahagiaan
itulah sajina yang bsaaku berikan untuk kalian maafkan apabila ucapanku initidak karuan atau seenaknya saja asal tulis yang penting hepi maklumi saja lagi banyak beban pikiran yang menyelimuti setiap lingkup kehidupanku makanya bacan ini terlihat abstrak tak tentu arah dan tujuan namun yang paling baik adalah kalian yang bersedia membaca artikel ini sampai sejauh ini makasih yaah atas kebaikanya karena tanpa kalian aku gak akan semangat untuk selalu menulis, maka dari itu jangan lupa mampir lagi di lain waktu juga kesempatan aku berharap bisa menyuguhkan yang terbaik lebih dari ini apalagi kalau aku bisa membuat kalian tersenyum setiap hari dari pagi sampai sore dan malam

terakhir ajah nih berhubung sekarang sudah memasuki bulan agustus aku ucapkan selamat hari kemerdekaan yang ke 72 mudah mudahan bangsa kita tercinta ini selalu terjaga kelestariannya menjadi negara maju semua orang nya tidak ada yang miskin walau pun banyak dan hal itu tak mungkin nyata namun setidak nya kalau ada yang miskin yaah gak terlalu deh yaah kalau bisa sumbang dong ama kalian kalau gak bisa nyumbang pake harta yah pake senyum manis kalian kan itu juga sodakoh toh hehehe

Subscribe to receive free email updates: