loading...

GAMBAR KATA UNTUK SEORANG PENJILAT

gambar kata kata untuk nyindir seorang penjilat-ketika kita melihat seseorang yang suka baik kalau ada maunya atau juga yang munafik bahkan menusuk kita dari belakang sungguh itu adalah sebuah kelakuan yang paling menjengkelkan bagi kita jika di hadapkan dengan orang seperti itu namun mau tidak mau yang namanya penjilat pasti hadir dalam kehidupan kita semua maka dari itu membuat risih benci bahkan muak yang akan kita rasakan apalagi dia tidak mengerti bahwa sebenarnya dia adalah seorang penjilat yang bermuka dua akhirnya kata kata pedas sindiran pun harus kita keluarkan aga dia bisa sadar diri dan harus merubah kelakuannya itu supaya berhenti menjadi penjilat, kini akan aku buatkan sebuah kata kata tentang penjilat atau kalian biasa juga melihat sebuah gambar kata orang yang cari muka atau bermuka dua

ooh ia ini adalah tulisan ku yang ke sekian kalinya mengenai gambar kata kata karena banyak ke sibukan juga kehilangan inspirasi buat nulis blog ini terbengkalai hampir mati suri namun semoga aku bisa lebih semangat lagi dalam menulis agar bisa menyajikan kata kata bijak lainya untuk di persembahkan pada kalian para pembaca juga pecinta seni, mungkin tak perlu panjang lebar lagi akan aku suguhkan sekarang berikuta DP BBM kata kata seorang penjilat semoga embantu kalian untuk menyindir mereka yang berprilaku seperti itu inilah kata bergambar untuk penjilat

lihat juga kata kata pengecut

Gambar kata kata penjilat
waah kata kata ini nyindirnya keras yah teman ku sih berharap dengan kata seperti ini
dia bisa peka dan sadar diri dan berubah menjadi seorang yang baik


Gambar kata kata penjilat
hati hati sekarang banyak yang belaga baik pas waktu ada maunya saja
gimana menurut kalian?

Gambar kata kata penjilat
kata kata bijak keluar lagi nih sayang banget loh kalau gak di ambil


dp bbm Gambar kata kata penjilat



Gambar kata kata penjilat


nah bagai mana cukup menarik atau biasa saja? ku harap bisa memuaskan hasrat yang ada pada kalian namun mohon maaaf jika masih banyak ke kurangan karena aku masih pemula dan bukan profesional aku harap bisa di maklumi oleh segala ke kurangan inidemikian sudah gambar kata kata penjilat munafik.

Subscribe to receive free email updates:

loading...