Puisi Terimakasih Untuk Sahabat

sahabat terbaik dalam puisi
Puisi tentang sahabat- apakah kalian ada yang memiliki seorang teman karib atau sahabat baik dalam hidup ini? Mungkin ada yah dan terkadang mereka itu lebih menerti dan memahami isi hati kita di bandingkan dengan saudara sendiri alangkah indahnya persahabatn seorang manusia ketia saling pengertian perhatian serta melengkapi satu sama lain dan mungkin mencari sahabat baik itu lebih sulit daripada teman karena keduanya itu serupa namun tidak lah sama ketika seorang teman kita bisa dapatkan I mana saja hentah kelakuanya itu baik atau tidak akan tetapi jika seorang sahabat dia akan selalu ada ketika kita dalam susah maupun senang sika juga duka sahabat sejati akan selalu ada di dalam hidup tak akan pernah berhenti membantu kita smpai kapanpun itulah yang di namakan seorang sahabat terbaik

Bersahabat

Tak selalu bersama kawan seperjuangan antara manusia namun ada juga yang menjadikan binatang sebagai sahabat kita, ooh ia berbicara tentang pertemanan sebenarnya aku ini bisa di bilang tidak punya teman yang banyak dan bisa di hitung oleh jari tangan karena aku orang nya tidak gaul pendiam cenderung menutup diri sendiri tak pernah keluar rumah jangan kan di dunia nyata di dunia maya pun diriku ini tidak terlalu aktif kecuali kalau memang menulis di blog ini karena merupakan sebuah hobi profesiku saat ini. Yah aku lupa deh dengan tema yang aku tuliskan padahal kan kalian butuhnya sebuah puisi bukan curahan hati baiklah ini akan aku segera berikan karya terbaruku yaitu sebuah puisi tentang persahabatan atau bisa di bilang puisi untuk sahabat


                   Kata kata mutiara persahabatan


Kebaikan mu

Kau selalu ada ketika aku butuhkan
Di saat aku merasa kesepian
Dirimulah yang selalu menemani kegelisahan ku
Pada waktu aku dalam kesusahan
Tak ada yang mendahului mu untuk membantuku
Setiap waktu ku habiskan bersamamu
Sungguh tak pernah ku rasakan resah ataupun kegalauan
Yang hadir hanyalah kebahagiaan canda tawa
Serta kenangan paling indah setiap kita bersama
Ku harap kita bisa terus seperti ini
Untuk selamanya walapun maut
Memisahkan, kita pasti akan di pertemukan
Di dalam dunia berikutnya
Pada saat ini memanglah sulit
untuk mencari seorang sahabat sepertimu

karya; Erick Girimukti

nah itulah barisan puisi yang bisa aku tuliskan pada kesempatan kali ini mungkinitu hanyalah sebuah kata kata namun semuanya sangat begitu bermakna ketika aku tau bahwa mereka yang ku anggap sahabat ini tidak pernah membuatku kecewa. Jika aku mampu ingin rasanya aku mengucapkan terima kasih yang begitu besar karena sudah bersedia menjadi teman ku tanpa mereka aku bukanlah siapa siapa hanya orang biasa dari kampung tak berpendidikan ataupun ber ekonomi baik namun tetap keterbukaan hati mereka membuatku menjadi lebih semangat dalam menjalani hidup mungkin inilah salah satu nikmat yang di berikan oleh Allah SWT terhadapku.

Kesimpulan

Jika kau merasa sendiri dalam kesusahan atau berpisah dengan teman mu jangan pernah katakan pada dia bahawa dia mulai sombong. Karena seorang teman tidak akan pernah begitu kau juga harus tau bahwa di antara mereka juga memiliki dunianya masin-masing percayalah ketika kita berkumpul semua akan kembali baik seperti sedia kala tidak akan ada yang berubah. Jadi aku tegaskan seorang sahabat tidak akan beubah sikap sampai kapanpun.


Terima kasih aku ucapkan untuk kalian yang sudah bersedia hadir dalam tulisanku salam sukses semoga sehat selalu jangan lupa minum air putih serta olahraga jika ada waktu.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: