pengalaman saat membeli gitar listrik secara online tips memilih gitar yang bagus

gitar listrik jackson v rr

Pengalaman saat membeli gitarlistrik dari toko online- saat ini aku begitu kebingungan untuk menulis sebuah artikel tentang apa karena fikiranku kini begitu sangat semrawut tak tahu juga membuat aku strea seperti orang tak punya akal namun mungkin sebuah pengalaman ku ini bisa menjadi contoh berharga untuk kalian semua yang mungkin saja nyasar pada tulisan ini karena ada pepatah mengatakan pelajaran paling berharga itu adalah sebuah pengalaman makanya aku  di sini sedikit berbagi pengalaman untuk kamu semuanya para pembaca setia dari mesin pencari Google. Pada suatu hari aku membuka sebuah toko online dan mencari berbagai macam barang setelah itu aku lihat sebuah Gitar impian yang aku harapkan dan juga ku dambakan selama ini memang aku bukan pertama kalinya belanja dari toko online sangat sudah sering malahan namun untuk kali ini adalah salah satu pembelian ku yang paling besar biayanya namanya juga gitar listrik bagiku harganya cukup mahal pada saat itu adalah 1200.000 satu juta dua ratus ribu belum juga ongkir dari jakarta ke garut yaitu sekitar dua ratus ribu jadi totalnya aku mengeluarkan dana satu juta empat ratus yah bisa di bilang sejuta stengah lah karena aku banyak juga mengeluarkan biaya seperti bayar ongkos ojek buat ke ATM karena tau sendiri dong sku tinggalnya di kampung jadi bank itu jauh banget dari tempat ku tips membeli gitar listrik yang bagus



Setelah itu aku mulailah transaksi seperti biasanya aku membeli Gitar Jackson v RR pavorit aku, itulaoh yang suka di pake oleh vokalisnya children of bodom namanya alexi laiho nah singkat cerita sudahlah aku membelinya tinggal menunggu kiriman tersebut dari kurir JNE kira-kira aku menunggu semingguan tibalah barang itu di rumah kemudi aku membukanya ku lihat gitar itu begitu indahnya sangat bagus bening mengkilap bahkan lebih bagus di bandingkan dengan potonya akupun merasa gembira dan bahagia sekali pada saat itu rasanya bagaikan lari di tengah lapangan yang di kelilingi bunga bermekaran serta angin pagi hari sejuk merasuk kedalam pernapasan di iringi mentari pagi yang begitu menghangatkan terbang jauh melayang. Mungkin terlalu berlebihan yah ahaha tapi memang itulah yang ku rasakan

Seketika akupun mulai mencobanya berpungi lah semuanya dengan baik namun ternyata ada sesuatu yang mengecewakan pada saat aku mainkan senar nya itu berbunyi ngefret atau bussy jadi kedengaranya itu seperti cempreng bagaimana gitooh gak merdu deh pokoknya aku pun mencoba mencari solusi di internet ternyata caranya harus di getok pake palu ataudi kikir fretnya namun harus di lakukan oleh profesional jangan sembarangan, akan tetapi aku coba saja di getok pake palu karen kikir gak punya juga harus khusus bukan kikir biasa namun ternyata yang terjadi suaranya malah semakin kacau wahai kawan ku bukan memperbaik malah semakin buruk aku pun hanya bisa pasrah dengan semua yang terjadi dan menimpaku ini dengan pengalaman ini aku sangat kurang beruntung

Tapi setelah aku coba colokin ke ampli teman ku karena aku mencobanya waktu itu tanpa menggunakan ampli. Setelah aku coba pakai ampli ternyata suaranya baik baik saja tak terdengar suara ngfret itu mulus apa adanya aku pun heran dan menyesal karena sudah menggetoknya pake palu hingga membuat gitar baru jadi lecet tak tertentu sungguh diriku ini sangatlah kecewa akan tindakan ku

Kesimpulan

Untuk membeli barang apapun di toko online sebaiknya kamu mencari tahu dulu pengelaman dari orang lain di internet karena terkadang sangat banyak yang tertipu dan ki kecewakan namun semua kembali pada kalian saja kalau aku sih sejauh ini tidak ada yang begitu mengecewakan namun dulu saat aku beli jam sempat kecewa saat aku memilih jam warna putih ternyata yang datang warna hitam okleah kalau masalah warna mungkin bisa di maklum namnun yang paling menyakitkan adalah warnah hitam dan putih itu harganya beda lebih mahalan yang putih itulah hal yang paling mengecewakan ku demikian tips membeli gitar listri pemula

Subscribe to receive free email updates: