KATA KATA UNTUK MUTUSIN PACAR SEDIH TERLUKA DAN KECEWA

Kata kata sedih kata kecewa dan ungkapan ingin putus secara baik baik ini aku tuliskan untuk melengkapi semua postingan ku menambah koleksi gambar untuk dp bbm  ataupun lain sebagainya agar blog ini lebih kaya akan konten bermanfaat bagi kamu yang mencari nya di sini akan mendapatkan sesuatu atau beberapa kumpulan Gambar kata kata berbagai macam tema kejadin inspirasa maupun motivasi mengharukan menyedihkan atau juga mengecewakan, jangan kau berkecil hati jika yang kau temui hanyalah sebuah tulisan yang tak memiliki arti atau bahkan percuma dan sia-sia aku hanya berusaha memberikan yang terbaik se mampu ku jika masih banyak kekurangan mohon maafkanlah beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya melalui kata kata sedih ini aku akan mencoba memberi tema tentang kata kata untuk mutusin pacar  karena di bohongi dan di kecewakan


yang ini juga menarik kata kata sakit hati di selingkuhin

Sedih karena putus cinta

Itu adalah merupakan hal yang wajar serta bisa di bilang tidak aneh karena semua itu berkaitan dengan sebuah perasaan kita yang sayang sama dia juga tidak ingin kehilangan dia namun akhirnya harus berakhir begitu saja, mending kalau kita belum berkorban bagaimana kalau kita sudah merelakan segalanya tentu luka yang teramat dalam akan begitu menyayat hati mengiris semua perasaan sakit bagaikan di tusuk duri lalu tersaya silet yang tajam namun aku selalu mengingatkan agar kamu tidak terus larut dalam kelukaan carilah sesuatu yang menyenangkan untuk melupakanya. Karena aku tau hal itu tidak mudah tapi kamu pasti bisa melakukanya hanya masalah waktu saja biarkan semua mengalir apa adanya kau ikuti arusnya karena jika melawan arus kamu hanya akan mempersulit dirimu sendiri inilah gambar kata untuk memutuskan pacar atau sakit hati berikut ini



kata sedih putus cinta



kecewa dan kata sedih putus cinta

foto sedih putus cinta

foto sedih putus cinta

artikel kata sedih putus cinta

artikel kata sedih putus cinta

artikel kata sedih putus cinta

artikel kata sedih putus cinta

Di kecewakan memang sakit

Namun kamu harus tabah dan maafkan segalanya walau ku tau derita yang kau rasakan itu amat lah sangat pedih sulit untuk di ungkapkan namun semoga kau memiliki jalan keluar tanpa putus asa sementara dia tertawa di atas penderitaan mu sungguh keterlaluan memang di dunia ini manusia tidak semuanya baik pasti ada orang jahat dan paling jahat serta kejam sekali tidak memiliki hati nurani seperti binatang, aku juga pernah mengalami di mana putus asa tak ingin hidup bahkan berniat untuk bunuh diri namun karena aku takut mati yah gak jadi apalagi masih banyak dosa yang mungkin belum di ampuni pokoknya ngeri takut pake banget hanya bisa bernyanyi lagunya angkasa band begini liriknya “meskinya ku tak harus mengenal dirimu. Meskinya ku tak harus mencintai dirimu sakit yang ku rasakan takan pernah hilang. Cinta yang kau berikan bukan lah untuk ku luka darimu kan membeku sakit hatiku merasuk tubuh ku” lah kok malah nyanyi nih ahahaha maklum terbawa suasana jadi keterusan deh

Kesimpulan


Apapun yang kamu rasakan saat ini percayalah bahwa kebahagiaan akan datang itu pasti maka dari itu berusaha lakukan hal yang terbaik maka orang baik pun akan menghampiri kamu jika kamu tidak baik bagaimana mungkin kamu akan di pertemukan dengan yang terbaik yah aku bisa berharap kita semua selalu bahagia juga tidak salah memilih pasangan makanya kamu jangan begitu mudahnya terbuai oleh janji manis dan rayuan gombal tahan harga lah sedikit jangan baper karena mencari orang jujur sekarang ini amatlah susah artikel kata sedih putus cinta
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: