loading...

GAMBAR KATA KATA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

kata kata cinta bertepuk sebelah tangan bergambar Ini akau persembahkan buat kamu yang merasa tidak di perdulikan oleh seseorang yang kamu kagumi juga ingin kamu memilikinya namun apalah daya jikaa ternyata semua tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan, karena semua yang kita impikan itu tidak seharusnya tercapai dan terpenuhi memangpada dasarnya manusia di takdirkan untuk melawan hawa nafsu dan ke inginannya jadi setidaknya kamu harus terima kalau semua tidak akan selalu juga tidak harus kau miliki harus ada yang di relakan yang di ikhlaskan syukuri apa yang kau miliki sekarang maka hidup mu akan terasa jauh lebih indah seperti kata kata indah aku mau suguhkan kepaa sekalian semuanya yang aku beri judul kata kata cinta bertepuk sebelah tangan



Sedih rasanya jikalau orang yang kita sayangi tidak merespon sama kiita atau bahkan menolak aduh gila sakit nya itu loh bikin kita mabuk hitut  tak karuan rasanya seperti ingin teriak se keras-kerasnya dan berlari se kencang kencangnya karena tidak terima ingin lupakan segala yang menyakitkan hati sehingga perasaan kita hancur berkeping seprti sebuak kaca yang di jatuhkan bukan retak lagi melainkan duaaar dan parah nya tidak bisa di perbaiki seperti semula hingga jauh dari kata sembuh, emang seperah itu yah kalau di tolak? Kalau aku sih terus terang belum pernah di tolak karena aku gak pernah ngungkapin perasaan aku pada orang lain wkwkw makanya gak ada kata penolakan lagi pula banyak sih yang seketin aku ingin memjadi pacar ku atau teman dekat secara aku ini ganteng tampan baik hati rajin menabung namun sedikit sombong contohnya aja menulis dan berkata seperti barusan menandakan bahwa aku ini sombong.

Cinta di tolak

Mungkin gak usah terlalu lebay deh yah juga tidak perlu sampai terus mengejar dia toh masih banyak di luaran sana yang bisa menerima kamu apa adanya  serta cocok perhatian pengertian baik kulit mulus seksi kaya raya idaman buanget kali kalau gitu aku juga mau, tapi sebelum aku berbicara lebih panjang dan lebih ngawur mendingan kita langsung saja di simak takut keburu bosen nih para pembaca nanti aku di bilang manusia banyak basa basi scara yuups ajah di simak gambar kata-kata cinta bertepuk sebelah tangan


alangkah indah nya jika kita mencintai

kata cinta bertepuk sebelah tangan

kata cinta bertepuk sebelah tangan

berakhir pada penyesalan

kata cinta bertepuk sebelah tangan

cinta yang bertepuk sbelah tangan

cinta tak terbalaskan

kata cinta bertepuk sebelah tangan

kata cinta bertepuk sebelah tangan

bagai mana menarik


Bagai mana menarik gak gambar yang aku tuliskan dan buatkan untuk kalian? Kalau ada sesuatu yang tidak menyenangkan baik itu dari background atau kata mohon untuk tulis komentar sebagai bentuk dukungan untuk aku agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga terpuaskan karena maksud aku di sini hanya ingin memberi yang terbaik untuk kamu supaya karya ku ini bisa di kenang sampai kapanpun dan oleh siapapun juga di manapun.

Cara komentarnya juga mudah kok tinggal masuk sebagai akun facebook kalian lalu tinggal komentar deh secara itu mudah banget kan? Atau kalian juga bisa share ke teman kalian supauya kamu di anggap baik oleh mereka atau jga di bilang kreatif aktif dan gaul abiis.. terima kasih banget udah berkunjung di blog ini semoga kamu selalu sehat dan bahagia mendapatkan pasangan yang sayaaang banget sama kamu seperti apa yang kamu harapkan aku di sini tidak akan bosan untuk terus membuat gambar untuk dirimu semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan untuk tema dan Kata kata terbaru lainya.

Subscribe to receive free email updates: