loading...

Kata kata motivasi semangat ucapan selamat siang

kata kata ucapan selamat siang

yang ingin saya bagikan ini adalah sebuah ungkapan yang membuat anda semangat dan terus termotivasi dengan semuanya yah itung itung untuk basa basi atau juga sekedar tegur sapa dan membuat orang yang kamu sapa menjadi merasa di perhatikan dan terbuai tergoda dengan semua ucapan mu dan akhirnya jatuh hati sama kamu dan setelah itu dia menjadi milik mu untuk selamanya dan selalu ada di saat kau merasa kesepian welah dalah ini sangat berlebihan yah untuk membahas kata kata ucapan selamat siang saja jadi ngawur ke mana mana

Nah kawan semua apa kabar nih apakah baik baik saja? Semoga terus sehat yah dan bagai mana ke adaan ke uangan kalian saat ini apakah baik baik saja atau justru sedang berada di dalam titik paling rendah, yah aku sih berharap kalian selalu punya kuota dan tetap terus mengunjungi blog ke sayangan aku ini yang sederhana namun mempesona dan sekarang ini saya ingin membahas atau memposting Kata kata Semangat yang menggugah selera supaya kita bisa tetap terus berada dalam posisi yang amat sangat baik hari ini besok dan selamanya walaupun terkadang roda kehidupan itu selalu berputa namun semoga saja jika roda hidup kita dalam posisi di bawah tidak terlalu rendah aamiin

kata kata lainya Kata kata bahagia dan sedang bahagia

Saya sangat senang ketika kalian menemukan artikel ini karena hal ini bisa di bilang penting atau tidak dan hanya sekedar gurauan atau juga candaan apalah itu akupun tidak mengetahuing namun saat ini aku berharapdengan adanya kata kata inspirasi yang aku tuliskan ini kalian bisa membuat semua orang bahagia dengan membagikan kepada orang tercinta hentah itu pacar gebetan selingkuhan atau juga bahkan mantan oops lagi lagi yang aku sebutkan mantan yang gak mungkin lagi bisa untuk di ajak balikan yang ada dia ngurusin anak dan suaminya sementara di sini aku masih tetap merindukanya,, oh sungguh malang dan menyedihkan yah nasibku ini semoga tuhan berikan jalan yang terbaik deh

Ngomong ngomong apa sih yang membut kalian sampai menemukan blog ini? Dari sekian banyak situs atau web dari ratusan juta blog yang ada akhirnya kalian temukan tulisan yang aneh ini mungkin sudah di takdirkan kali yah untuk kita bertemu pada saat yang membahagiakan ini dan langsung saja deh aku kasih untuk kamu semuanya yaitu sebuah kata-kata ucapan selamat siang berikut ini semoga bermanfaat dan semoga menghibur


selamat siang

siang ginih enaknya apa

kata kata siang

Kata kata ispirasi Selamat Siang

Kata kata ispirasi Selamat Siang

kata kata siang hari jangan malas malasan

walau hari semakin siang semangat jalan terus

jadikan siang ini menjadi lebih berwarna

selamat siang dan tetap semangat


Nah itulah tadi yang bisa aku bagikan untuk kalian semuanya semoga bisa membuat hidup lebih bergairah kembali bagaikan bangkit dari keterpuruka dan semangat seperti akan mendapat gajihan atau juga seolah seperti ingin di kasih pasangan yang baik kaya raya anak satu satu nya kesayangan ortang tua dan harta warisanya akan menjadi milik kita  hahaha impian itu sangat tinggi yah aku berhayal sampai segitunya, tapi semoga saja jalan hidup kita ini selalu mulus seperti dari kata yang mengatakan muda poya poya tua kaya mati masuk syurga udah deh semuanya sempurna. Tapi kenyataan tidak lah se indah mimpi maka dari itu kalau hidup mu ingin selalu indah terus lah tidur dan bermimpi jika ingin lebih indah lagi jangan lah kamu terbangun lagi 


Kesimpulan :


Segala yang kita lakukan akan terasa indah jika kita bisa mensyukuri apayang kita punya dan tak pernah syirik pada orang lain yang bisa lebih dari kita karena nasib manusia tidak selalu sama kalau semua dokter seiapa yang sakit nantinya kalau semua guru lalu siapa murid nya dan kalau semua wakil rakyat lalu yang jadi rakyatnya siapa maka dari itu sebagai manusi kita harus tabah dan tetap berusaha menjadi yang berguna untuk bangsa dan negara keluarga dan agama itu.

Subscribe to receive free email updates: