Kata nyindir orang yang rebut pacar teman sendiri

assalamualaikmum wr wb, Gambar Kata Nyindir orang yang rebut pacar sendiri

selamat datang kembali di Erick Girimukt blog tentang gambar kata walaupun isinya tidak semua gambar kata, kebanyakan yah itulah yang aku sebutkan tadi.

di kesempataan yang berbahagia ini aku ingin menuliskan sebuah judul untuk postingan ini yaitu kata kata tentang kekasih yang direbut teman sendiri, wah kayaknya bakal seru nih membahas tentang ini karena hal seperti ini sering sekali terjadi di kalangan remaja sampai dewasa dan bahkan tua bangka oops maaf kata-kataku terlalu keras yah mohon untuk di sensor aja yah heheh.

Gambar Kata kata Sedih Terluka

jadi begini awal kisah nya kenapa aku menuliskan sebuah judul yang seperti ini karena ini adalah merupakan sebuah pengalaman dari teman teman ku yah sebut saja namanya borokok atau si malang nasib, karena dia itu telah mengalami sebuah kejadian yang amat sangat menyakitkan kalau aku bilang ini adalah sebuah kisah yang sangat mengharukan karena si malang ini telah berteman lama dengan si borokok dan bersahabat sangat dekat bahkan bisa di bilang lebih dari saudara

Gambar Kata sakit hati di selingkuhin

dan simalang ini memiliki seorang kekasih yang bernama si murah dan sudah cukup lama juga hubungan bahkan sudah hampir ke tahap yang serius hingga si malang ini sudah klop dan ingin menjadikan si murah ini sebagai pendamping hidup nya untuk selamanya dan berniat ingin berkeluarga karena memang sudah saling mengenal satu sama lain dan sudah saling mengenal antara keluarga dari kedua belah pihak,

hingga suatu ketika ada sedikit pertikaian di antara mereka yuang menyebabkan hubungan mereka sedikit goyah atau bisa di bilang mereka itu saling berpisah untuk sementara waktu yaah mungkin di antara kalian faham bagai mana ke adaan seperti ini tentu harus tenangin pikiran dulu dan yah karena masing-masing punya kesibukan akhirnya simurah ini bekerja di luar kota tepatnya di kota bandung sementara karena si malang  memang sudah bekerja di bogor tentu jarak mereka sering jauh yah kalau istilah sekarang itu adalah LDR atau hubungan jarak jauh dan di sinilah awal dari kisah mengharukan itu terjadi

Kata kata untuk hubungan jarak jauh LDR

si murah akhirnya bekerja di bandung dan tak sengaja dia itu bertemu dengan si borokok yang tiada lain adalah teman si malang itu sendiri, dan yah tak tau bagai mana awalnya mereka saling berhubungan dalam bentuk komunikasi lewat chating dan sehingga berlanjut sampai berkelanjutan dan satu hal yang paling menggelikan adalah si borokok ini tau bahwa si murah adalah kekasih simalang dan si murah pun tau si borokok adalah sahabat kekasihnya itu, tapi mungkin karena mereka memang tidak punya hati nurani, mereka berdua itu menjalin hubungan yang benar-benar di luar dugaan

sehingga melakukan sesuatu hal yang  intim layaknya sepasang kekasih yang sudah terikat pernikahan dan yang paling menyakitkan adalah ketika si borokok itu melapor kepada si malang bahwa si murah telah kencan dengan seseorang, padahal seseorang itu tiada lain adalah dia sendiri. coba kau pikir bagai mana perasaan si malang ketika kekasihnya kencan dengan sahabat sendiri? aku saja sangat kesal dan marah sekali mendengar hal ini maka aku coba abadikan dalam karyaku lewat tulisan dan lagu yang di nyanyikan oleh HEASE dan kita simak langsung saja Gambar Kata berikut ini

tukang rebut pacar teman
penjilat yang suka ngerebut pacar orang emang harusnya di apain yah

istilah ibu tiri itu kejam emang ada tapi tau gak kalau yang rebut pacar teman itu jauh lebih kejam

tukang rebut pacar teman
orang yang munafik ngakunya teman tapi rebut pacar teman sendiri 
apakah layak di sebut sebagai teman?

Kata nyindir pacar di rebut teman
se lapar-laparnya kamu, jangan sampai deh kalau merebut teman kamu sendiri
punya hati sedikit kenapa sih

Kata nyindir pacar di rebut teman
P H O atau perusak hubungan orang itu harus kita basmi jangan di kembang biakan
karena tidak ber pri kemanusiaan dan pri keadilan

Kata nyindir pacar di rebut teman
ini pribahasa yang sudah tidak asing lagi di telinga yah kayak nya
pagar makan tanaman

Kata nyindir pacar di rebut teman
semoga kamu di bei ketabahan biarka dia ketaw sekarang dan nanti giliran kamu
yang mentertawakan dia jadi percayalah karma itu masih ada kok.



nah itulah yang bisa aku bagikan untuk kesempatan kali ini semoga bisa menjadi sebuah sarana hiburan untuk kamu sekalian, dan yang perlu kalian tau adalah ini semua kisah yang aku tuliskan adalah KISAH NYATA yang telah terjadi dan menimpa pada teman terbaiku dan sehingga aku berpesan untuk kalian semua jangan sampai kalian lakukan hal seperti itu pada teman kalian sendiri karena itu adalah hal yang sadis dan sebuah kejahatan hati karena pasti akan menghancurkan hati seseorang

oke deh karena aku banyak kesibukan lain nih bukanya aku tak rindu sama kalian semua kaum baca sekalian mungkin lain kesempatan aku akan bercerita lagi tentang seuatu yang menarik tentunya aku seorang penulis mengucapkan salam sahabat untuk semuanya dan terima kasih banyak

by: iik HEASE
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: