loading...

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Selamat dating kembali di blog yang begitu sederhana ini setelah saya sudah hamper sebulan tidak memposting tentang Gambar Kata pada blog  ini kini saya akan mencoba lagi menambah koleksi gambar yang akan saya buat di kesempatan kali ini, semoga saja bias memberi manfaat untuk anda semuanya

Baiklah tanpa perlu panjang lebar karena waktu anda mungkin tidak pernah cukup untuk membaca hal yang kurang penting ini, maka dari itu saya ingin segera memberikan gambar kata yang sudah saya buat dengan susah payah dan dengan usaha yang sangat keras serta pantang menyerah
Itu semua saya lakukan hanya demi mendapatkan apresiasi dari anda semuanya dan juga agar blog saya ini lebih di kenal oleh banyak orang sehingga menjadi blog paforit semuanya dan tentu saja bias menghasilkan rupiah juga di kemudian hari atau juga bias menjadi amal ibadah atas apa yang telah saya lakukan dan berikan kepada anda semuanya sehingga menjadi amal aamiin


Bicara tentang kekasih hentah itu pacar gebetan istri suami simpanan ataupun selingkuhan, tentu ada kalanya kita pernah di minta uuntuk mendoakan sesuatu yang terbaik untuknya ataupun juga kita yang meminta agar dia mendoakan kita untuk yang terbaik bagi semua hal terutama dalam hal asmara
Misalnya saja seperti  berdoa agar hubungan kita menjadi lebih langgeng atau juga terhindar dari masalah , seperti pertengkaran kecemburuan ,perselingkuhan dan lain sebagainya yang bias membuat retaknya suatu hubungan di antara kalian berdua.

Maka dari itu sal;ah satunya dengan berdoa segala sesuatu yang terbaik untuk kekasih kita terutama dalam kelangsungan hubungan antara kalian  tentunya.
Dan saat ini aku akan membagikan sebuah Gambar Kata tentang Doa yang terbaik untuk sang kekasih semoga dengan adanya Gambar Kata ini bias membuat hubungan kalian menjadi lebih baik dan lebih harmonis terus mesra dan bahagia sampai maut yang memisahkan dan di pertemukan kembali di syurga lalu bahagia untuk selamanya

Berikut ini kita simak sama-sama tentang Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
 kata yang pertama ini adalah sebuah kata yang mengungkapkan
atau sebuah permintaan agar kekasihnya selalu sehat dan selalu berada
di dalam naungan atau juga lindungan nya

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
 nah kalau yang ini bagus sekali nih karena dalam setiap shalatnya
dia selalu berdoa untuk kekasih tercinta
dan aku rasa doa di saat setelah shalat kayak nya lebih apdol yah
jika di bandingkan dengan doa lewat status uups ada yang ke sindir hehehe


Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
 waah ini namanya berlebihan yah kalau berdoanya itu
sampai siang dan malam udah kayak minum obat ajah
atau apalah itu, tapi selagi itu baik dan tidak merugikan orang lain
yaah aku sih cuma bilang lanjutin ajah toh itu bukan hal yang buruk

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
ini namanya LDR yah, cocok banget soalnya kata katanya
dan beruntung jika bisa bertahan terus walau jarak
dan waktu yang begitu sulit untuk di kondisikan


Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
ini baru yang namanya doa terbaik, yaitu berdoa untuk
bisa di persatukan di dunia dan di akhirat


Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih
untuk yang satu ini silahkan di baca dan di comot ajah gambarnya yah

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih



Nah itulah gambar kata yang bias saya bagikan untuk kamu yang di sana semoga saja bias bermanfaat  dan bias membuat si dia terharu atau tersanjung setelah melihat kata yang anda upload atau di jadikan poto profil atau juga di pasang di dp BBM dan tentu saja jika si dia melihat itu dia akan merasa di anggap special oleh kamu dan tentunya akan membuat dia bahagia karena kamu telah perduli kepada dirinya


Silahkan download dulu gambarnya lalu kamu buat apa saja seperti kirim langsung ataupun di pasang dp dan apalah itu yang penting bias di lihat oleh si dia agar dia tau bahwa kamu juga selalu berdoa yang terbaik untuknya sehingga bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih romantic 
Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih  karena sudah berkunjung di Erick Girimukti  serta mau menyimak apapun yang ada di sini apalagi jika anda sudah bersedia membaca semua yang saya tuliskan di sini, hal itu sungguh sangat membuat saya merasa tersanjung dan merasa sangat di hargai karena tulisan saya tidaklah sia-sia untuk kamu

Dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan sebuah komentar atau juga share postingan ini ke social media agar bias bermanfaat juga bagi yang lain yang kebetulan sama sedang mencari sebuah Gambar Kata tentang doa untuk sang kekasih ini dan buatlah semuanya menjadi lebih senang serta jangan lupa untuk tularkan sebuah rasa cinta dan kasih sayang kepada semua orang agar hidup di dunia ini menjadi lebih tentram aman damai dan sejahtera aamiin


Dan seperti biasa di akhir sebuah postingan  aku selalu menuliskan sebuah curahan hati atau yang sering di sebut sebagai curhat colongan, dan berharap ada yang mau menyimak curahan hatiku ini dan langsung saja aku ingin bercerita tentang  sebuah pertemuan di sebuah tempat  yang sering aku kunjungi, sebut saja nama tempat itu adalah warnet

Saat itu aku sedang hendak untuk online di sebuah warnet langgananku, namun tanpa sengaja aku melihat ada seorang wanita yang datang itu, yang membuat aku kaget adalah wajah wanita itu sangat mirip dengan mantan ku hanya yang membedakan adalah sikap tan postur tubuh
Karena aku orangnya cemen, aku tak berani untuk menyapa dia apalagi untuk mendekatinya, yang bias aku lakukan hanya mencuri pandang dan sambil sedikit memberikan senyuman tanpa ada sedikit kata yang bias aku ungkapkan

Tapi tak lama kemudian waktu pun sudah hamper sore dan aku bergegas pulang, yang tak aku sangka ternyata dia juga hendak pulang sehingga kita bertemu  berpapasan di depan pintu dan akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya kepada dia pulangnya ke arah mana?
Ternyata kita pulang kea rah yang sama dan akhirnya kita bergegas pulang bersamaan namun karena kita membawa kendaraan sebuah sepeda motor  maka kita pergi masing-masing namun dalam keadaan ber barengan dan saat itu juga kita sedikit bercakap mulai hal sekolah dan tinggal di mana, tapi yang aku sayangkan  adalah aku tidak sempat bertanya siapa namanya dan juga di mana rumahnya

Hal itulah yang aku sesalkan sampai saat ini. Hingga setelah kejadian itu aku selalu pergi ke tempat itu (di tempat kita bertemu) berharap kita akan bertemu lagi dan bias berkenalan lebih dekat dengan dia, tapi sampai sekarang  atau mungkin  selamanya kita tidak akan pernah bertemu lagi, tapi aku berharap suatu saat nanti kita bias di pertemukan pada tempat dan saat yang membahagiakan aamiin.


Nah itulah sedikit curhat colongan yang aku bagikan kepada kalian semoga bias menjadi sebuah hiburan ataub bjuga menjadi sebuah cerita yang bias membangkitkan semangat atau apapun itu dan semoga bias membuat kalian semua penasaran terhadap ku dan ingin mengenalku lebih dekat lagi karena aku di sini selalu kesepian tanpa adanya seorang teman aku akan selalu senang dan akan menerima siapa saja yang ingin berteman dengan ku sampai bertemu lagi di postingan aku selanjutnya sekali lagi aku ucapkan Terima Kasih. Gambar Kata Doa Terbaik Untuk Kekasih

Subscribe to receive free email updates: