loading...

Kumpulan Gambar Kata Untuk Orang Yang Sombong

Kata-kata untuk orang yang sombong ini aku tuliskan untuk orang yang angkuh banget. yang merasa dia paling benar dan paling kaya paling cakep dan juga paling segalanya deh pokoknya.
pernah gak sih kalian menemukan seseorang yang seperti itu ? pasti pernah dong yah, karena kalau bukan karena alasan itu mana mungkin kalian mencari atau menuju ke situs ini KATA KATA SAKIT HATI DI SELINGKUHIN

sama halnya dengan yang aku rasakan, terkadang aku merasa sangat jengkel dengan sifat manusia yang seperti itu yang selalu merasa dialah yang paling sempurna, padahal yang maha sempurna hanyalah Allah SWT tuhan sang bijaksana dan penguasa seluruh alam beserta isinya

Gambar Kata Tentang Malam Minggu

maka apa saja sih di sombongkan oleh mereka? sementara mereka tidak memiliki apapun dari semuanya itu karena hanyalah milik Allah semata dan semua itu. hanyalah sebuah titipan yang kita akan di mintai pertanggung jawaban atas semuanya itu, dan mereka sama sekali tidak menyadari akan hal itu,


Kata motivasi kehidupan paling bijak

aduh loh kok malah jadi ceramah yaa, maklum saja karena terbawa suasana emosi dan juga kesal yang kurasakan ini seperti sebuah gunung yang telah lama memendam lahar panas dan sekarang di keluarkan makanya jadi membludak ke mana mana akhirnya timbulah rasa panas yang amat sangat luar biasa seolah menghancurkan segala yang ada di depan dan di manapun yang ada di dekatnya

mungkin ada satu lagi pertanyaanku untuk kamu semua yang saat ini sedang membaca artikel istimewaku, hal apa yang akan kamu lakukan ketika berhadapan dengan orang yang sombong? kalau aku sih mungkin nyindir dia atau membuat dia malu karena sesungguhnya ada yang lebih dari dia dalam hal apapun

Kata Kata Pasrah Paling Menyentuh

mungkin untuk nyindir dalam bentuk ucapan akan terlalu mengundang perkelahian atau hal lainya, oleh karena itu aku akan sindir dia dengan sebuah gambar kata seperti yang akan aku bagikan juga pada kalian semua agar kesombongan di atas dunia segera terhapuskan, dan mari kita bantai para orang orang yang sombong itu kita coba lihat meme nya berikut ini.

gambar kata yang satu ini
gambar kata yang satu ini sangat terus terang mengatakan bahwa kamu itu terlalu sombong


setuju gak?
setuju gak? jangan sombong karena kalau sombong hanya akan membuat kamu malu saat kamu sadar bahwa ada yang lebih segalanya dari kamu


loe sombong?
loe sombong? hmm gw sih gak heran karena yang sombong itu biasanya gak ada apa apanya



ini sih sombong hanya
ini sih sombong hanya untuk pamer ke orang lain akhirnya bilang bahwa mereka yang sombong padahal dirinya sendiri



alergi sama orang sombong waduh ini baru mantap ayo kita berantas kesombongan dari muka bumi ini



alergi sama orang sombong
bilang sombong
bilang sombong ke orang lain padahal dia yang sombong huuh dasar,


semut di dasar lautan
semut di dasar lautan terlihat jelas, gajah di pelupuk mata tak terlihat sama sekali


ini adalah kata
ini adalah kata untuk orang yang bodoh tapi banyak gaya

gambar kata kata untuk orang yang sombong

Gambar Kata untuk orang sombong sindiran untuk orang sombong


nah itu saja yang
nah itu saja yang bisa saya bagikan untuk Gambar Kata yang satu ini tentang sindiran untuk orang sombong semoga bermanfaat dan bisa jadi alat untuk ungkapkan perasaan mu dan unek unak kamu pada orang sombong

tag : Blog Tentang Gambar Kata

Subscribe to receive free email updates: