loading...

KATA KATA SAKIT HATI DI SELINGKUHIN

Kata-kata Sakit Hati Di Selingkuhin -bagai mana sih perasaan kamu ketika memiliki seorang kekasih atau pacar yang kamu sayang kamu percayai dan juga kamu sayangi? tentu. gak mau kehilangan dia dan juga apa pun yang dia minta kalau kamu punya mungkin akan dia berikan serta setiap prilakunya kelakuan serta ucapanya kamu bisa saja suka dan percaya terhadap dirinya

Gambar Kata Tentang Malam Minggu

ooh itulah mungkin cinta yang tulus dan suci yang terdalam dari dasar hati sehingga dunia ini terasa milik berdua tanpa ada orang lain di sana sini dan seolah tak perduli dengan apa yang akan terjadi , lalu ketika semua rasa cinta kasih sayang dan keperdulian mu itu tiba-tiba di khianati aku tau itu rasanya sangatlah sakit sekali

Kata Kata Setia Untuk Pacar Paling Menyentuh


aku tau rasa sakit dan tak menyangka bahwa dia bisa berbuat seperti itu terhadapmu akan selalu terngiang dalam pikiran mu apa yang salah dengan aku atau juga jurang apa. sebenarnya aku setelah semua ku berikan hanya untuk mu mungkin itu lah sebuah kalimat pertanyaan yang akan selalu kau ucapkan

Kata motivasi kehidupan paling bijak

tapi manusia memang sulit untuk di tebak yang kelihatanya baik belum tentu dia itu baik dan juga sebaliknya yang terlihat jahat justru ternyata orang nya baik kecewa dan hancurnya perasaan itu sudah pasti ada mungkin aku juga tidak perlu menjelaskan semua karena kamu pasti memahaminya satu hal yang kamu harus tau Do'a orang yang ter aniaya itu pasti di kabulkan maka dari itu berdoalah pada yang maha kuasa

Kata Kata Pasrah Paling Menyentuh

dan untuk sekedar meluapkan atau mencurahkan rasa kecewa mu berikut ini aku akan buatin sebuah Gambar Kata yang ber tema kata kata sakit hati di selingkuhin berikut ini yang semoga saja bisa meredam semua kesedihan mu



nah gambra kata yang
nah Gambar Kata yang pertama ini adalah sebuah kata yang di lontarkan oleh seseorang yang udah di selingkuhin terus di putusin parahnya lagi kita yang. di salahin alasanya gak kuat sama sikap kita aah itu mh alasan klasik untuk pembelaan doang


kalau udah selingkuh
kalau udah selingkuh itu pasti gak cinta dan kamu jangan pernah berharap dia akan berubah dan setia karena itu adalah sebuah sifat dari hatinya yang tak pernah perduli dengan hati kamu. kalau kamu orang pintar kamu pasti gak akan nerima dia lagi catet "kalau kamu Pintar"



kalau yang ini adalah
kalau yang ini adalah sindiran untuk seseorang yang sering mengatakan semua cowok itu sama atau juga sebaliknya, padahal sesungguhnya dialah yang salah padahal sudah jelas pacaran itu dilarang karena jodoh pasti dayang pada saat yang tepat


banyak yang bilang
banyak yang bilang selingkuh itu indah, mungkin benar tapi indah di awal dan luka di akhir



sok ke cakepan lu
sok ke cakepan lu selingkuh segala punya modal omongan sama rayuan doang pake belagu sebel banget gw sama orang kaya gitu

Kata Kata Galau Karena Pacar Berubah Sikap


kadang dalam suatu
kadang dalam suatu hubungan atau hal apapun kejenuhan itu pasti ada. akan tetapi cobalah cari solusi yang lebih baik lagi dari pada selingkuh


ini nih yah
ini nih yah untuk orang yang ikhlas dan sabar berdoa aja semua perbuatan itu pasti akan ada pertanggung jawabanya


selingkuh lagi
aoapun yang dia berikan dan lakukan selalu membuat terluka maka kita selalu sakit apakah madih pantas untuk di pertahankan?


sabar ikhlas tawakal
sabar ikhlas tawakal dan bersyukur karena kita telah di beri petunjuk dan di bukakan semuanya dengan mengetahui segalanya dengan cepat, coba kalau kita rak pernah tau


awal pacaran memang perhatian
awal pacaran memang perhatian sayang sayangan dan lain sebagainya yaah itulah sikap manusia. contohnya aja jika kita punya barang baru pasti di rawat dengan baik kalau udah lama ya di biarin aja bahkan seperti gak pernah butuh

nah itulah sebuah Kata-kata Sakit Hati Karena Di Selingkuhin

Subscribe to receive free email updates: