Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh

cara menjaga hubungan jarak jauh



cara menjaga hubungan cinta jarak jauh memang akan terasa begitu berat bagi sebagian pasangan semuanya harus ekstra kuat kesabaran, ketabahan pengertian dan rasa saling percaya adalah kunci utama supaya hubungan bisa baik baik saja tanpa ada rasa curiga ataupun prasangka yang kerap akan selalu menghantui dari setiap masing- masing di antara kalian oleh sebab itu sering sekali dari sekian banyak pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh tidak bisa bertahan hingga pada akhirnya hubungan mereka kandas dan pupus hingga berakhir dan putus di tengah jalan tanpa perduli seberapa jauh yang sudah mereka lakukan dan seberapa banyak pengorbanan mereka semua pupus begitu saja hanya karena alasan jarak

lihat juga : Kata Kata Rindu Sama Pacar | Erick Girimukti

namun jarak jauh sebenarnya bukanlah alasan utama, karena yang jadi masalah adalah pada diri kita masing masing yang tidak bisa menghadapi ujian tersebut yang tidak bisa ikhlas menerima bahwa semua ini harus di lewati dan tanpa ada rasa percaya serta curiga yang berlebihan terhadap pasangan kita itulah yang biasanya menjadi penyebab putusnya suatu hubungan bukan hanya dalam keadaan jarak jauh, bahkan sekiranya jarak hanya lima langkah sekalipun jika tidak ada rasa percaya dan selalu curiga hubungan itu tentu akan berakhir karena cinta itu harus di dasari dengan rasa percaya, jika tidak percaya maka itu namanya bukan cinta tapi prasangka

lihat juga : Kata Kata hubungan kekasih jarak jauh

jadi apa sih sebenarnya yang salah? hentah lah tapi kita akan coba mencari solusinya berikut ini aku akan jelasin bagai mana cara supaya hubungan jarak jauh itu tetap harmonis mesra serta selalu romantis tak perduli betapa jauhnya jarak di antara kita berdua mari kita simak tips nya.

1 Percaya

Kepercayaan itu hal yang utama dalam menjalin hubungan akan tetapi percaya yang sehat, apa itu percaya yang sehat? yaitu kita mempercayai pasangan kita dengan tulus yang di dasari dengan hati yang bersih serta tanpa adanya prasangka buruk terhadap nya, tapi bukan berarti kita harus percaya 100% karena justru itu akan membuatkamu mudah tertipu dan terpedaya jika kamu terlalu percaya bisa bisa kamu tertipu dan terperdaya sekali kali boleh lah mengawasinya dengan cara cari tau kabar tentangnya atau bertanya hal tentang dis kepada teman dekatnya jika kabarnya baik mungkin kita harus bersyukur tapi jika kabar burung dari temanya itu ternyata kurang baik contohnya si dia lagi dekat sama orang lain jangan terlalu percaya karena omongan orang itu terkadang mendukung atau bisa juga memojokan jadi jangan mudah terpengaruh ya positif tihinking aja deh yaa

Kata Kata Mutiara Sahabat Dan Cinta


2. jalin Komunikasi

se sibuk apapun kamu jangan sampai melupakan pasangan mu walaupun terkadang tak pernah ada tuntutan dari si dia yang namanya komunikasi itu penting hukumnya karena selain untuk mengetahui kabar nya kamu juga bisa membuat dia merasa di perhatikan walaupun gak perlu sok perhatian unnch dan lain sebagainya pokok nya jangan terlalu lebay juga keles hehe, namun juga di dalam menjalin komunikasi pasti ada rasa bosan dan jenuh serta bagaikan kehabisan kata-kata dan topik pembahasan (pengalaman pribadi) jadi se wajarnya saja jangan sampai membuat pasangan kamu jadi jenuh engan semua pertanyaan yang itu itu saja seperti lagi apa udah makan belum tanpa nanya apakah sudah minum, lagi di mans dan sama siapa itulah kata yang pasti di ungkapkan setiap percakapan, jadi usahakan untuk mencari topik pembicaraan yang baru dan yang fresh gitu loh ya


3. Setia

Seharmonis apapun hubungan kalian semua itu akan berakhir buruk jika salah satu di antaranya tidak berlaku setia terhadap pasanganya karena kesetiaan merupakan kunci utama dalam hubungan maka dari itu cobalah untuk meng introspeksi diri kita sendiri yang apakah sanggup untuk tidak berpaling kelain hati apalagi denhan jarak yang jauh sementara di sekeliing kita tentu banyak yang llain yang dekat dengan kita maka di situlah kekuatan cinta kita di uji dan kesetiaan kita mulai di pertaruhkan demi mempertahankan hubungan yang sudah kita bina selama ini

Kata Kata Galau Putus Cinta

4. Manfaatkan Luang Waktu

ketika ada waktu luang maka cobalah untuk memanfaatkan nya dengan bertemu bersama pasangan untuk melepaskan segala rasa kerinduan yang selama ini terpendam di dalam lubuk hatimu, karena dengan pertemuan kamu bisa berbincang. curhat atau srkedar jalan setelah sekian lama tidak berjumpa, dan terkadang jika di dalam komunikasi seperti telpon sms atau chating biasanya terasa hambar dan bosan namun dengan bertemu rasanya akan seperti jatuh cinta kembali bagaikan cinta yang mulai layu berubah menjadi segar kembali oleh karena itu jangan ragu untuk janjian bertemu saat waktu luang itu datang.

5. Berprasangka Baik

jauh dari pasangan memang kerap kali membuat kita harus kuat hati kuat mata dan telinga artinya kita harus kuat dengan hati dan prasangka kita untuk selalu berfikiran baik terhadap pasangan kita dan percayalah bahwa jika memang kamu melakukan hal yang baik berprilaku baik dan juga berprasangka baik Allah akan senantiasa memberikan yang terbaik buat kamu dan sudah di jelaskan juga bahwa wanita baik akan di pasangkan dengan pria baik-baik sementara wanita yang tidak baik maka akan di pasangkan dengan pria yang tidak baik begitu juga sebaliknya oleh. karena itu berbuat bsiklah maka niscaya kamu akan mendapatkan yang terbaik.

kuat mata artinya kamu harus menjaga pandangan kamu kepada orang lain yang bisa mempengaruhi kesetiaan kamu yang bisa saja berpaling pada orang lain dan akan membuat kesetiaan kamu di pertaruhkan hingga pada akhirnya kamu pun goyah bahkan buruknya lagi kamu bisa benar benar berpaling, akan tetapi jika seorang yang baru itu lebih baik daripada pasangan kamu saat ini mungkin hal itu bisa di pertimbangkan tapi bukankah dari awal kamu berniat untuk menjaga agar hubungan kamu tetap baik oleh karena itu jaga matamu agar tidak mudah memandang yang lain yang belum tentu baik untukmu

Jaga Telinga Artinya kamu jangan mudah terpengaruh oleh omongan orang yang mungkin bisa berkata yang belum bisa terbukti kebenaranya apalagi setiap orang itu tidaklah sama ada yang sayang sama kita ada yang baik sama kita dan bahkan ada yang pura pura bsik padahal hatinya belum tentu baik juga terhadap kita apalagi terkait tentang masalah asmara terkadang banyak penghianat yang berkedok sahabat yang merupakan musuh. dalam selimut yang siap siaga untuk menikung kita dari kiri yang tentu saja agar kita terjatuh dan menyesal bersedih dan terlukan namun sebaliknya dia sendiri bersandiwara berduka cita padahal dalam hatinya tertawa senang bahagia melihat kita menderita

6. Mengerti

sebagai pasangan sebaiknya kita juga harus mempunyai sifat pengertian terhadap kekasih kita, maka kamu harus tau sikap karakter sifat dan kepribadian pasangan mu itu apa yang dia suka dan apa yang tidak dia sukai agar kamu mengerti apa yang dia mau selain itu juga mengerti akan perasaan hatinya dengan cara mendengar apa yang dia keluhkan memberi solusi dari setiap masalahnya dan menjadi pelengkap atas segala kekurangannya itulah yang di bilang seorang yang pengertian yang tau apa kelemahanya ataupun kelebihan pasangannya, karena ke cocokan itu bukanlah yang semua karakternya mirip dengan kita, akan tetapi di mana kita bisa menjadi pelengkap atas semua kekuranganya.


saya rasa cukup sekian dulu sampai di sini untuk pembahasan saya semoga bisa menjadi inspirasi dan juga motivasi bagi anda semua yang kini sedang kebetulan sedang mengalami LDR dengan pasanganya seberapa jauh pun jarak di antara kalian jika sudah takdir dan jodoh maka pasti akan di pertemukan pada saat dan waktu yang tepat di mana waktu yang sangat indah dan saat yang membahagiakan bersabar dan tabah atas semua permasalahan dan problema yang sedang menimpa dalam hal apapun itu semua pasti akan ada jalan keluar dan setiap dari permasalahan pasti akan terdapat hikmah yang tersembunyi di balik semua itu.

terima kasih untuk kamu yang saat ini sedang bersedia membaca artikel yang saya harap bisa bermanfaat untuk kamu sekalian dengan pembahasan bagai mana

cara menjaga hubungan jarak jauh

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: