loading...

Kata kata Lucu Gokil Abis

sebuah kata yang terucap dari mulut seseorang terkadang membuat kita sedih bahagia terharu kecewa menyenangkan menyakitkan garing atau bahkan lucu dan membuat kita tertawa terbahak bahak karena nya dan saat ini sedang naik daun segala sesuatu yang lucu dengan menggunakan kata atau ucapan seperti pada dunia komedi yang sering di sebut stand up comedy sekarang ini memang. sedang banyak sekali di minati baik oleh pelaku komedi ataupun juga para penikmatnya

tapi sekarang ini saya tidak akan membahas hal itu yang saya akan bahas dan berikan di sini adalah sebuah kata yang saya harap bisa menghibur anda sekalian di sana di manapun itu dan siapapun,
dan saya membuatnya dalam bentuk meme atau gambar kata yang bisa juga anda bagikan pada teman- teman anda melalui. dp bbm atau aplikasi chating lainya atau juga dalkam sosial media seperti facebook dan twitter atau juga yang lainya terserah anda yang penting di nikmati saja karena ini hanyalah sebuah hiburan untuk pelipur lara yang tertanam di dalam relung hati anda berikut ini silahkan di simak gambar nya



anu maca ieu gelo
arti dari kata di atas adalah "Yang Baca ini Gila" seorang membuat tulisan seperti itu bermaksud untuk me ledek pada orang yang tak sengaja membacanya dan ini cukup lucu kalau di sunda



wah gak enak banget
waah gak enak banget yah kalau di gantungin atau kalau dalam istilah sekarang itu adalah di PHP in alias di beri harapan palsu dan gak jelas akan ke mana lanjutnya pokok nya yang pernah ngerasain tau deh ya rasa nya seperti apa




yang pura pura baik
yang pura pura baik, pura pura sayang itu memang banyak dan yang nulis ini mungkin sering sekali dia di bohongin atau di curangi oleh orang munafik yang selalu pura pura sehingga dia nanya kenapa gak sekalian pura pura mati/ MAOT ajah





mendaki gunung
mendaki gunung berenang dan mengarungi samudra atau lautan sering di ungkapkan oleh para pujangga cinta atau si raja gombal tapi ada yang ganjil yah masa lautan mau di karungi emang muat?




waduh kalau sudah begini
waduh kalau sudah begini apa sih. yang harus kita lakukan boleh aja di madu asalkan syaratnya harus rela untuk di racun ngeri. bangetkan nih buat para cowok cowok kalau udah gini mau ngapain coba paling bisa juga sembunyi sembunyi. yah selingkuh dong itu namanya :)





buat yang udah cukup
buat yang udah cukup dewasa mungkin sering banget atau pernah di tanya kapan nikah hentah itu sama orang tua atau teman kita, tapi kalau teman kita yang nanya seperti itu bilang saja atau kasih aja gambar kata yang ini dia nanti akan ke bingungan sendiri deh jadinya



banyak yang bilang
banyak yang bilang pengen cari yang serius ajah gak mau main main kalau yang main main pasti akan di tolak tapi setelah ada yang serius eeh kok di tolak juga karena tampang dan penampilanbyang tidak sesuai dengan ke inginan waduh pparah banget kan intinya cuma omongan doang emang dia nya yang justru main main



pohon nya ajah
pohon nya ajah malah kaget karena di gantungi sama seorang jomblo mungkin dia tidak mau ketularan jadi jombo yaa, makanya pohon itu lebih baik memilih jadi mati dari pada harus di gantingi sama jomblo



nama amin itu
nama amin itu memang selalu di sebut yah di dalam setiap doa harapan atau apapun tapi enak kalau doa nya baik contoh aku ingin cepat kaya amin, nah kalau doa nya jelek bagai mana contohnya semoga dia jomblo seumur hidup amin aduh amin nya itu kebawa jadi jomblo



kata lucu tentang kuliah
itu saja deh ya di dalam kesempatan kali ini yang bisa saya berikan mudah mudahan bisa menghibur dengan kata kata lucu bikin ngakak ini walaupun sederhana ya untuk menyenangkan hati saya bilang aja bagus gitu loh ya hehe tag #Gambar Kata

Subscribe to receive free email updates: