Kata Kata Lucu Buat Status




Kata Kata Buat Status ini saya tuliskan untuk anda semua yang bingung mau update status hentah itu di facebook, twitter sosial media lainya berhubungan dengan ini saya juga pernah bingung jika ingin update tapi tidak tau harus menuliskan status apa maka dari itu di sinilah dalam kesempatan ini saya mencoba untuk berbagi agar anda bisa selalu eksis biar cepat laris kali aja nanti anda di sangka artis dan ngetop abis kaya lagunya saykoji yah :)

lihat juga : Kata Kata Mutiara Sahabat Dan Cinta

di dalam dunia yang semakin canggih ini dan juga tren persaingan dunia internet juga semakin ramai nya sosial media membuat kita mudah untuk menampilkan sosok kita walaupun hanya di dunia maya, tapi satu yang harus kita ingat. bahwa dunia kita bukan di sini tetapi kita harus bertanggung jawab dan sadar bahwa duni kita ini adalah dunia nyata jadi jangan sampai kita kecanduan oleh sosial media hingga tidak memperdulikan duni nyata kita bijak lah dalam melakukan hal apapun dan se wajarnya saja jangan yang maya di pentingkan sementara yang. nyata jadi tidak di hiraukan akhirnya hidup anda jadi tidak ter urus dan ujung ujung nya sakit hati karena tanpa sadar umur anda sudah semakin tua

Baiklah Tanpa harus panjang lebar lagi mari kita sama sama simak sebuah Kata Kata Lucu Buat Status Berikut ini Semoga menghibur.








Hargailah org lain, sebesar harga yg mereka
tawarkan kpda mu
Kalau kemahalan tawarlah sedikit.


Gak papa jelek yang penting Sombong.

rezeki tidak akan datang kepada orang yang malas

hidup itu jalani dulu prosesnya baru kita nikmati sukses nya

Cinta Itu bagaikan Kentut Tidak Dapat di lihat tapi bisa di rasakan

Cinta itu seperti misteri, tapi misteri itu sepperti apa yaah

Aku tuh Gak mau bingung. mikirin cunta cinta yang aku bingung adalah kenapa kalau kita mau turun dari angkutan umum harus bilang kiri?

Tuhan Aku Tidak minta apapun lagi kepadamu cukup mobil,rumah,tanah,uang yang banyak itu saja.

jangan kamu mencoba untuk mengarungi lautan, Karena Karung Hanya Cocok untuk Beras

wahai temanku, jika sedih karena tidak punya uang, datanglah kerumahku. Kita sedih Bareng - bareng.

Kamu yg slalu aku rindukan mskipun jauh dari
pandangan. Yakin kita akan diprtemukan
disuatu pernikahan. Kmu yg kawinan, aku yg
jaga prasmanan, sambil netesin air mata


Ya Tuhan,jika ini semua rencanamu aku ikhlas
menerimanya. Tpi jika ini rencana si kopet
itu,aku tak rido tak ikhlas


Yang kiri mangpet,yang kanan masih cinta. Duh
dilema flu


Gak tau kenapa suka gak ngerti da sama perasaan
ini. setiap yang namanya Imas pasti ajah cewek.


pacaran sama aku ituh bebas,
bebas nge bohong bebas selingkuh, syaratnya cuma satu asal jangan sama manusia


kita Maha boro Boro liburan, lihat odong odong lewat ajah udah serasa di dupan

cara supaya orang lain itu selalu mengingat kita adalah dengan meminjam uang mereka

Tidak perlu pura - pura baik untuk menjadi sahabat
saya, bajingan sekalipun akan saya jadikan
sahabat bila itu pantas


Mari budayakan mata merah bukan mata bintit

Apa aku salah jika aku mencoba untuk melemparkan buntalan kentut ke depan wajahmu sehingga kamu semarah itu

aku itu suka banget sama Rock, apalagi sama dalem nya :)

orang yang suka brantem di sosmed itu sbenarnya nyantai. kalo. kita tanya langsung dia cma jwab "ah. gk ppa kok biasa ajah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Lucu Buat Status"

Post a Comment

Komentar yang Sopan, tak perlu meninggalkan link aktif karena akan di anggap spam