KATA KATA UCAPAN SELAMAT MALAM

kata kata ucapan selamat malam assalamualaikum wr.wb selamat malam dan selam ber istirahat setelah melepas rasa lelah dari sekian banyak kesibukan anda selama sehari penuh kini saya suguhkan untuk anda sebuah hiburan yang tiada lain tiada bukan adalah sebuah meme atau gambar kata kata yang semoga saja bisa membuat hati lara anda menjadi lebih gembira, bicar tentang malam kayak nya semua orang membayangkan dan tau bahwa sesungguh nya malam itu adalah gelap dan sunyi tapi terkadang indah dan terang dengan di hiasi penuh bintang dan terang nya bulan setiap malam memang terlihat sama tapi ternyata sebenarnya tidak sama malam ini terkadang tak seindah malam kemarin saat kau peluk aku hehehe itu sih lagu nya D bagindas. baiklah langsung saja di simak sebuah kata nya yang munkin bisa anda ekspresikan lewat profil atau pun DP BBM dan berikut ini adalah kata kataucapan selamat malam









demikian sudah yang bisa saya posting untuk sekarang ini semoga saja anda bisa menikmati nya begitu pula ada kata kata yang cocok dengan suasana hati anda atau bisa juga anda kirimkan  gambar tersebut untuk kekasih anda waah pasti kekasih anda itu senang banget kalu di kirim gambar kata seperti itu apa laagi untuk anda yang terkadang suka jenuh dengan chat atau obrolan yang itu itu saja mungkin dengan kiriman gambar yang amat sangat menyentuh hati pembaca nya ini bisa sedikit menghangatkan suasana di sela-sela ke jenuhan yang melanda percakapan anda berdua bersama sang kekasih tercinta

dan terkadan malam itu sering di identikan dengan hal yang romantis karena memang suasana malam itu sejuk tenang dan indah apalagi jika cuaca baik begitu teraang dan di taburi banyak cahaya bintang ooh betapa indah nya malam ini bahkan juga begitu banyak lagu yang bertemakaan tentang maalam atau terdapat kata malam hampir saya sering mendengar lagu lagu yang ber temakan malam.

tapi ingat ya jangan suka main malam atau sering keluar malam apalagi buat anak perempuan wah udah deh gak akan walagri kalau anak perempuan suka keluar malam bahaya banget, juga untuk kesehatan tidak baik nih kalau kita tidur terlalu malam seperti kaya bang haji rhoma irama si raja dangdut begadang jangan begadang kalau tiada artinya begadang boleh saja kalau ada perlunya.

malam ini aku sendiri tak ada yang menemani hanya bantal guling yang jadi teman ooh betapa sepinya malam malam ku temenin dong :) bingung nih saya harus nulis apalagi ya tentang malam banyak banget yang ingin aku tuliskan tapi aku tak mampu untuk mengungkapkan adakah seseorang yang bisa membujuk ku untuk mengungkapkan semuanya tolong di bantu ya bim salabim jadi apa prokk prokkk prookk looh kok malah jadi pak tarno yah pesulap yang sudah ketahuan bohong nya karena sering di jailin sama para presenter nakal

aduh kok malah jadi ngawur begini yah sob malah ngomong kemana mana padahal yang kita bahas ini adalah tentang malam bukan tentang para penyanyi pesulap atupun para ppembawa acara, maklum ya teman-teman karena saya orang nya aktif daan suka ngobrol tapi gak suka gosip dan ngomongin orang karena itu adalah perbuatan yang berdosa yang saya suka itu adalah ngomongin tentang duni yang indah hobi olah raga dan lain sebagai nya jangan lupa juga untuk melihat gambar kata kata lain di situs ini dan akan saya tambah setiap minggu nya dengan kata yang lebih menarik dan juga jikaa anda semua ingin request kata atau ucapan sesuai dengan keinginan anda semua boleh kok akan saya buat kan langsunf setelah saya baca komentar anda jadi berkomentar lah ya lagi pula blog ini do follow looh.

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: