Kata Kata Tentang Gitar | Erick Girimukti

salam dingin untuk semua warga indonesia di manapun dan kapan pun anda berada dan sedang apa wah hari ini cukup dingin sekali cuaca nya gak tau kenapa padahal hari ini indah dan cerah hanya saja hawa dingin yang menusuk sampai jantung dan juga meresap ke seluruh tubuh mungkin cocok banget nih buat ngopi atau juga segelas susu atau mungkin juga teh manis yang manis nya kaya kamu :)

bicara tentang gitar nih semua orang yang suka musik tentu kenal dong dengan alat musik yang satu ini atau bahkan mungkin anda sendiri adalah pecinta alat musik yang bernama gitar ini atau kalau dalam bahasa spanyol itu namanya adalah guitara loh kok malah nyasar ke spanyol sih? ya gak papa orang gue yang nulis hehehe

baca juga: 10 Gitaris Kidal Terbaik Dunia

untuk anda yang sedang tergila gila sama ini punya alat musik yang setiap hari tidak bisa lepas dari sebuah gitar nih coba di pasang poto nya buat nunjukin kalau anda ini adalah pemain gitar, apalagi kalau orang yang baru bisa main gitar suka nya itu ke mana mana bawa gitar mau ke acara apapun bawa gitar hanya sekedar ingin pamer bahwa dia itu hobinya main gitar nah untuk itu rasanya gak apdol kalau cuma. bawa gitar kesana kemari untuk membuktikan bahwa anda pecinta dan pemain gitar coba deh. buat pasang poto ini kan lumayan buat ngasih tau ke orang orang kalau anda ini adalah seorang gitaris. walau pun masih amatiran

Kata kata tentang gitar dan musisiQuotes by: Slashky Gitaris

Kata kata tentang gitar dan musisiQuotes by : Slashky Gitaris

Kata kata tentang gitar dan musisiQuotes By : Slashky Gitaris

Kata kata tentang gitar dan musisi

Kata kata tentang gitar dan musisi

Kata kata tentang gitar dan musisi

Kata kata tentang gitar dan musisi

Kata kata tentang gitar dan musisi

Kata kata tentang gitar dan musisi

itulah gambar yang bisa saya sajikan di kesempatan kali ini semoga bisa menjadi insfirasi untuk anda semua kedepan nya. apa sih insfirasi yang saya maksud? yaitu insfirasi untuk tetap menjalankan hobi kita. mengarah kepada hal yang positif dan juga menjadi manfaat untuk kita dan orang lain siapa tau ajah kalian semua bisa menjadi gitaris. terkenal nantinya dan menjadi musisi yang sukses atau bahkan bisa menjadi legenda di dunia musik seperti sekarang di indonesia legenda musik nya itu adalah om iwan fals beliau sulit jika harus di bandingkan dengan musisi lainya dan ciri khas nya memakai gitar akustik

namun jika kelak anda nanti jadi seorang gitaris jangan sombong yah dan ingat lah selalu sebuah kata pribahasa yang mengatakan di atas langit itu masih ada langit. jadi jika anda memiliki kemampuan ber nilai tujuh bintang maka pasti akan ada orang yang ber kemampuan ber nilai sepuluh bintang dan ada juga yang lebih di atas itu maka rendah hati saja jika anda memiliki kemampuan tertentu di bidang apa saja karena sombong itu adalah sifat setan sama hal nya seperti tetangga saya tuh yang sombong dia itu memiliki sebuah son sistem yang besar dan lengkap dia merasa bahwa son sistem nya itu lebih baik dan tidak ada yang menyaingi suara nya sehingga dia yakin tidak ada yang akan menyewa son sistem lain selain milik nya eh ternyata justru orang orang malah memilih untuk sesa son sistem orang lain karena di anggap mahal

wah kan malah kita yang rugi yah kalau akhirnya malah menjadi seperti itu semoga ini bisa menjadi contoh agar kita tetap rendah hati walau pun kita sedang berada jauh di puncak ke jayaan sehingga saat kita di saingi orang lain baru kita sadar bahwa kita itu hanya punya secuil kelebihan sementara orang lain memiliki lebih jauh banyak dari pada yang kita miliki saat ini

Jadi belajar teruus dan berlatih jangan takut untuk mencoba hal yang baru tetap Semangat dan pantang menyerah

Subscribe to receive free email updates: