Kata Kata Mutiara Sahabat Dan Cinta

assalamualaikum wr.wb selamat datang kembali di blog ku ini yang sederhana dan apa adanya saat ini saya telah memberikan ulasan atau tulisan tentang kata mutiara dan juga motivasi serta semangat juang atau oun penyemangat dalam hidup yang di rangkai indah dari sebuah kata yang menjadikan kata tersrbut tersusun rapih serta dengan bahasa yang mendayu bagaikan suara alunan musik dengal lagu yang merdu hingga begitu meng hangatkan di Qalbu
ketika anda membaca gambar kata yang saya sajikan terima kasih banyak jika anda suka terhadap apa yang saya sajikan tetapi jika anda kurang berkenan saya mohon maaf atas segala kekurang karena saya masih dalam tahap pembelajaran dan mohon maaf juga jika gambar atau kata yang saya sajikan kurang bagus karena saya membuatnya hanya melalui hp jadi kurang maksimal dan dengan applikasi yang apa adanya jadi ya beginilah hasil nya anggap saja hanya untuk hiburan tapi jika anda berkenan bisa juga di pasang untuk dp BBM dan media sosial atau media chating lainnya















nah itu dulu yang bisa saya bagikan untuk di kesempatan kali ini saya berharap anda tertarik untuk mendownlod gambar yang saya sajikan atau juga untuk esan. kepada seseorang melalui gambar tersebut siapa tau aja kan apa yang saya tulis dan saya buat untuk saat ini kata kata sama dengan apa yang terjadi atau dengan apa yang sedang anda rasakan saat ini saya yakin setiap yang kita lakukan setiap yang kita rasakan pasti ada kesamaan dengan orang orang di luaran sanah

jangan kan perasaan atau apapun itu kejadian yang kita alami juga sangat dan pasti ada orang lain sama mengalami nya contoh nya saja di dalam ramalan zodiak misalkan ada sepuluh orang ber zodiak leo dan membaca ramalan zodiak tersebut, dan sembilan dari sepuluh pembaca ramalan zodiak itu yang kebetulan bintang nya leo mengatakan bener banget atau setuju dan sama dengan apa yang mereka alami

nah oleh karena itu dalam kehidupan kita jangan lah anda merasa sendirian jika anda sedang bersedih maka sebaiknya jangan terlalu lama larut dalam kesedihan dan jangan putus asa karena di luar sana ada begitu banyak orang yang terluka atau hatinya kacau serta di timpa musibah dan masalah di dalam hidup nya jadi bersabarlah karena pelangi itu datang setelah hujan badai

dan ketika anda sedang bahagia maka jangan lupa juga untuk selalu bersyukur karena kebahagiaan tersebut dan anda juga jangan terlalu berlebihan dalam meng ekspresikan kebahagiaan anda seder hana saja dalam melakukan segala sesuatu

aduh ini kok malah jadi ngawur kesana kemari ya teman mohon maaf karena hari ini saya sedang mengalami kebahagiaan tapi sekaligus ke tegangan atau masalah dan problema dalam kehidupan,  awal nya tadi agi saya mendapatkan kiriman magic com dari hadiah kontes blog bulan lalu. sebulan dari saat saya tulis artikel ini dan barusan magrib saya malah di omelin sama orang karena kesalah pahaman yang tidak perlu saya ungkap kan masalah nya apa 

yah mungkin inilah nasib seseorang yang lemah seperti aku hanya bisa diam mengangguk dan tertunduk layu jadi saya ngawur deh kaya gini mungkin daaripada saya lebih ngawur kesana kemari mungkin lebih baik saya akhiri artikel ini sampai jumpa lagi di lain waktu yah jangan kapok untuk mampir kesini lagi wasalam.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: