Kata Kata Galau Putus Cinta

assalamualaikum wr. wb selamat sore teman teman di manapun anda sekalian saat ini sedang berada gak terasa yah sekarang sudah mau menjelang malam perasaan tadi baru aja pagi ternyata waktu berlalu begitu cepat walau pun saya tidak tau anda membaca tulisan ini kapan hentah itu siang malam pagi atau pun sore saya tidak tau, tapi yang saya tau saat ini mungkin anda sedang galau gelisah juga merana waduh jangan sampai deh merasakan hal seperti itu apalagi sampai ber larut-larut entar yang ada malah jadi sakit, udah batin perih raga juga gak sehat udah deh kelar kalu gitu mah hehehe

daripada terus berlarut nih utarakan aja lewat dp bbm profil sosial media atau yang lainya yu langsung aja di comot gambar nya setidak nya mungkin bisa menurun kan rasa galau yang sedang anda rasakan saat ini
kata kata galau putus cinta



kata kata galau putus cinta

kata kata galau putus cinta

kata kata galau putus cinta

kata kata galau putus cinta

kata kata galau putus cinta

kata kata galau putus cinta

bagai mana

bagai mana apakah sesusai atau tidak dengan keadaan anda saat ini? waah semoga saja anda tidak terus galau yah kalau awal kehilangan sih sudah pasti rasanya berat banget, tapi lama kelamaan rasa itu pasti akan hilang juga kok yakin dan percaya sama apa yang di rencanakan oleh tuhan anda pasti akan dapatkan yang terbaik jika saja anda dapat bersabar dalam menghadapi ujian ini

saya juga pernah kehilangan dan rasanya itu seperti dunia tidak ada indah nya dunia ini seperti sunyi sepi padahal saya sedang berada di keramaian tapi tetap saja rasa sepi itu tidak pernah mau hilang dan hari hari terasa begitu lama bagaikan hidup di dalam suasana mimpi tapi kalau kita sabar rasa itu bisa hilang setelah dua minggu walau pun masih membekas tapi yah tidak separah saat awal pertama berpisah kuncinya adalah bersabar saja karena rasa itu akan hilang dengan sendirinya walaupun sedikit membekas

sulit memang untuk melepaskan seseorang yang kita sayang apalagi sudah menjalin hubungan dengan waktu yang lama makin berat saja seseorang itu untuk di lupakan maka dari itu sederhana saja dalam mencintai ataupun membenci seseorang. jangan sampai rasa cinta kepada seseorang membuat mu menjadi lupa terhadap aturan tuhan Allah swt.

waduh kok malah jadi sok nasehatin ya sob sampai sampai waktu berlalu begitu cepat dan tak terasa sudah menjelang petang nih tapi saya masih kangen sama anda semua pembaca blog ini masih banyak kata yang ingin saya ungkapkan pada anda akan tetapi saya tidak terlalu ahli dalam menyusun sebuah kata srhingga membuat saya menjadi kaku dan tata cara bahasa dan tutur kata yang saya ucapkan tidak terlalu enak di dengar jadi mohon maaf saja ya atas kekurangan saya ini karena saya masih dalam tahap belajar dan bisa di bilang baru dalam dunia bloging dan writing

umur blog ini saja masih ber umur dua bulan setengah belun genap tiga bulan jadi saya masih belum bersemangat dalam menulis karena visitor juga masih sedikit selain itu juga saya menulis tanpa di bayar dan belum mendapatkan penghasilan, saya membuat blog ini karena ber ambisi mendapatkan penghasilan dari sebuah blog tetapi saya belum mendapatkan hasil nya walaupun kemarin saya dapat hadiah voucher tiga ratus ribu dari lomba blog tapi itu belum bisa membuat saya ber puas diri
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: