Kata Kata Motivasi Cinta (terbaru)



terlanjur sayang


Cinta itu seperti misteri lalu misteri itu seperti apa adakah yang bisa menjawab nya? setiap orang tentu pernah merasakan apa itu yang namanya cinta terkadang cinta bisa membutakan segalanya bahkan banyak oraNg yang rela mati demi cinta ooh ia berikut ini adalah gambar yang ingin saya bagikan di simak ya
kata cintaKata cinta gagal move on


ini yang namanya lelakiIni nih yang namanya lelaki


emang bener sihEmang. Bener sih orang yang kita sayang kalau sifat nya buruk


Gwe udah terlanjur sayang




cintaCinta bisa lumpuhkan logika




Ada yang setuju gak sob?


cinta tidak butaCinta. Tidak buta. Tapi. Kamu yang membutakan cinta


cinta itu sederhanaSederhana sekali yaah


cinta itu indahCinta itu indah






itulah sebuah kata cinta ada baik nya kita sebagai umat manusia mengerti apa itu makna cinta dan jangan sampai ter pancing oleh kata kata yang meng atas namakan cinta tidak semua cinta berdampak positif dan mohon maaf banyak kasus yang buruk atas nama cinta

seandainya kita jatuh cinta pada seseorang jangan lah terlalu berlebihan
sewajarnya saja cinta yang tulus dan suci itu. adalah. cinta yang resmi di ikat oleh pernikahan yang sah dan di ridhoi oleh allah SWT jangan sampai kamu nanti menyesal jika seseorang mencintaimu dengan tulus dia tidak akan pernah mungkin berani untuk menyentuh mu apalagi sampai menghancurkan kehormatan mu apakah kamu hanya akan sadar setelah semua nya hancur? adakah orang yang bahagia setelah menjalin kasih dengan seperti itu? yang ada hanyalah prustasi stress dan malu sampai ingin mengakhiri hidup nya karena tak sanggup menahan malu sementara dia yang menyentuh mu pergi dan melupakan janji janji yang dulu pernah dia ucapkan 

jangan terbuai oleh kata kata manis bahkan jika aku mau aku bisa berbicara melebihi aluban kata dari para pujangga yang penuh dengan hawa nafsu tapi aku takut kepada tuhan ku karena semua manusia dunia dan seluruh isinya adalah cipptaan nya maka kita seharus nya menjaga kehormatan nya bukan malah menghancurkan nya dan ingat lah tidak ada satu pun perbuatan tanpa perhitungan semua pasti akan ada pertanggung jawabannya

jangan terjebak oleh janji. karena orang yang banyak berjanji dia adalah orang yang sering ingkar janji. orang baik baik tidak akan pernah mengumbar janji karena dia tau bahwa janji harus di tepati.
Advertisement

Subscribe to receive free email updates: