loading...

Gambar Kata Nyindir Teman Bahasa Sunda

ini diah kata yang ingin saya lontarkan ke teman saya walaupun tidak saya katakan langsung kepada orang nya dan menimbulkan pertengkaran lebih baik saya buat gambar nya dengan kata atau kita sering sebut sebagai meme
ini adalah pengalaman pribadi saya akhir-akhir ini memang sih. di dalam pertemanan hal seperti ini memanglah sering terjadi terkadang teman yang kita anggap baik. eeh justru malah mengecewakan tapi itulah kehidupan karena manusia memang sama tapi sipat nya berbeda beda dan akhirnya semua kembali lagi pada diri kita sendiri bagai mana menanggapinya
dan juga menyikapinya se buruk apapun teman kamu jangan pernah membalas dengan keburukan juga maafkan lah karena jika kita balas maka anda sama buruk nya dengan dia. walaupun anda tidak mengakuinya
dan inilah gambar nya yang mungkin sama dengan yang sedang anda alami saat ini
nyindirGambar kata nyindir teman


geus poho ka babaturanGambar geus poho ka babaturan



gambar kata nyindir teman bahasa sundaPenghianatan


acuhAcuh saat gak butuh

penghianatTeman penghianat

boa edanBoa edan



teu sigaTeu siga keur. Butuh





gambar kata nyindir teman bahasa sundaSombong


gambar kata nyindir teman bahasa sundaGambar kata nyindir



demikian itu yang bisa saya sharing saat ini memang benar ya teman itu kadang ada yang baik dan juga ada yang buruk hatinya di depan kita mereka baik baikin kita eh ternyata di belakang malah ngomongin dan nge jelekin kita mending kalau yang dia omongin itu bener nah kalau berbalikan atau fitnah bahkan justru dia yang sebenarnya melakukan keburukan itu wah parah banget tuh teman yang kaya gitu harus nya di jauhin

atau ada juga teman yang dia itu. baik tapi perhitungan udah kita. contoin agar dia gak perhitungan semua yang kita bisa semua yang kita punya di kasih eeh dia gak peka gue minjem duit aja nagih nya setiap hari padahal gue kalau jajan sering traktir dia eeh dia cuek ajah

ada lagi teman yang mengaku setia kawan dan sahabat sejati lalu dia malah baperan dia main sama banyak orang eeh ketika gue main sama teman baru kenalan dia malah marah di bilang nya penghianat aduuh parah lo pikir gue ini siapa nya lo semua orang bebas berteman dengan siapapun juga kalau lo mau di deketin banyak orang perbaiki dulu tingkah laku mu dan ucapan mu

Subscribe to receive free email updates: