CITRA CINTA

Cinta sebuah kata yang tak akan pernah lepas dari manusia terkadang  cinta bisa buat bahagia,terluka,kecewa,curiga,cemburu bahkan yang paling patal cinta bisa membuat orang menjadi gelap mata bisa membuat orang baik jadi jahat. orang jahat menjadi baik bahkan orang bisa menjadi bejad dengan alasan satu kata yaitu kata cinta.

kadang aku muak dengan semua kata cinta, tapi terkadang aku juga butuh itu, sebenarnya cinta itu adalah anugrah yang ruhan berikan namu manusia yang kadang merusak citra cinta tersebut.

cinta hadir di setiap jiwa kita hentah itu tua muda atau bahkan balita.
cinta bukan hanya kepada pasangan lawan jenis atau kepada kekasih tapi cinta itu bisa hadir seperti seorang anak kepada ibu nya adik pada kaka nya atau sebalik nya bahkan cinta juga bisa hadir pada sesuatu benda tindakan atau hobi seperti cinta bola cinta musik dan sebagai nya.

ini adalah tulisan ku tentang cinta. aku tak sadar siapa yang akan membaca tulisanku ini tapi yang ku harapkan siappapun itu tidak muak dengan apa yang ku tuliskan ini.

karna saat ini aku sedang merasa tak ingin mendengar kata cinta
tulisan ini hanyalah sebuah bentuk kekesalanku terhadap sesuatu atau seserorang yang mengaku telah mencintaiku tapi, tak pernah mempercayaiku bahkan aku sudah di anggap seperti orang yang tak pernah melakukan hal benar..

sehingga apa yang aku lakukan, apa yang aku katakan dan aku perbuat selalu salah di mata nya..

kadang aku selalu bertanya apakah belum cukup pembuktian tarhadap pengabdianku selama ini?
apakah selama ini perjuanganku
mempertahankan jalinan cinta yang ku anggap bukan lah waktu sebentar ini belum cukup?

apakah dia merasa bahwa aku belum terlihat sungguh-sungguh mencintainya?

semua pertanyaan yang ku lontarkan mungkin tak pernah terjawab tapi aku yakin waktu yang. akan menjawab nya.

Ingin punya penghasilan dari blog?
               KLIK DI SINI

Advertisement

Subscribe to receive free email updates: