loading...

Bripka Seladi Polantas Teladan

assalamualaikum wr.wb
aku sangat terkejut saat melihat tayangan televisi acara talkshow yang di tayangkan tadi malam yaitu tentang seorang polisi yang di sela pekerjaan nya dia berprofesi sebagai pemulung

beliau bernama bripka seladi dari kepolisian kota malang.
di balik banyak nya polisi yang menurut pengalaman pribadi saya ada oknum polisi yang sangat kasar sengar sengor dan ngotot pada pengendara tapi setelah di sodorkan uang 50 rb langsung lemah lembut dan melepaskan kita dari tilang.

apalagi buat yang awam mereka sengaja membuat oprasi sendiri padahal tidak di tugaskan untuk razia dan sengaja mencari korban hanya untuk biaya sarapan pagi beli roko kopi dan lain-lain.

tapi maaf saya bukan bermaksud menjelekan suatu pihak yang saya katakan di sini hanyalah sebagian oknum yang saya anggap sangat jauh berbeda dengan bripka seladi

dia lebih baik menjadi seorang pemulung dari pada harus menerima suap apalagi melakukan razia sendiri tanpa di tugaskan.

harapan saya semoga lebih banyak lagi model polisi seperti bapak bripka seladi dan maju lah kepolisian indonesia memberantas kejahatan membawa bangsa ini jadi lebih mantap :)



Ingin punya penghasilan dari blog?
KLIK DI SINI

Subscribe to receive free email updates: